Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Malaysia Masters 2022: Bersiap All Indonesian Final, The Daddies Fokus Berikan yang Terbaik

Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengomentari partai All Indonesian Final yang terjadi di puncak Malaysia Masters 2022.
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan/PBSI
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan/PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengomentari partai All Indonesian Final yang terjadi di puncak Malaysia Masters 2022.

Setelah terakhir kali menembus babak final pada ajang All England 2022 bulan Maret lalu, The Daddies, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, kembali ke laga pamungkas di ajang bulu tangkis Malaysia Masters 2022. Hasil ini mereka peroleh usai menang di babak semifinal hari Sabtu (9/7/202) ini.

The Daddies sukses menumbangkan pasangan muda China, Liang Wei Kang/Wang Chang, dua gim langsung 21-19 dan 21-14 dalam tempo 37 menit.

Liang/Wang yang merangkak dari babak kualifikasi lolos ke semifinal setelah membuat kejutan besar dengan mengalahkan pasangan unggulan kedua asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

"Syukur Alhamdulillah bisa melewati partai semifinal ini dengan tidak mudah, tapi kami bersyukur bisa menang. Mereka kan pemain muda, cukup kuat terutama di powernya. Kami mengantisipasi itu tadi," ujar Mohammad Ahsan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, tempat berlangsungnya pertandingan.

"Hari ini kami mencoba menyerang mereka lebih dahulu. Bola di sini lumayan cepat, jadi kami harus inisiatif untuk ambil serangan. Di gim kedua saat tertinggal di interval, kami coba mengubah tempo permainan lebih cepat," Hendra menimpali.

Ahsan/Hendra yang sekarang menempati ranking tiga dunia mengatakan bahwa pasangan China ini mempunyai prospek yang bagus ke depan.

"Wang Chang pemain yang cepat, dia pintar menutup-nutup bolanya. Ke depan mungkin mereka bisa berbahaya kalau mainnya sudah lebih safe," ujar Hendra.

"Pasangan China ini mempunyai karakter yang bagus dan mereka punya serangan yang baik, kami cukup kewalahan juga. Jadi memang tadi kami coba adu di bola-bola pendek dan pelannya," kata Ahsan.

Disinggung mengenai laga All Indonesian Final di partai puncak, The Daddies mengaku akan berusaha memberikan yang terbaik untuk mendapatkan gelar pertamanya tahun ini.

"Untuk besok kami akan recovery dulu. Memang lelah tapi coba tidak memikirkan hal itu, bermain saja dan mencoba memberikan yang terbaik," ucap Ahsan.

Adapun, the Daddies akan melawan rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada Minggu (10/7/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akbar Evandio
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler