Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Live Streaming 16 Besar Malaysia Masters 2022: Minus Jojo, Skuad Terbaik Indonesia Siap Tempur

Berikut link live streaming babak 16 besar Malaysia Masters 2022 yang diikuti oleh atlet Indonesia.
Link live streaming Malaysia Masters 2022/Istimewa
Link live streaming Malaysia Masters 2022/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut link live streaming babak 16 besar Malaysia Masters 2022 yang diikuti oleh atlet Indonesia.

Gelaran Malaysia Masters 2022 akan memainkan babak 16 besar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada Kamis(7/7/2022).

Pada hari pertama dan kedua Malaysia Masters 2022, Selasa (5/7/2022) dan Rabu (6/7/2022), pemain Indonesia telah merampungkan babak kualifikasi dan 32 besar.

Hasilnya, tiga pemain Indonesia harus angkat koper pada babak pertama yakni Tommy Sugiarto, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, dan Jonatan Christie.

Selain tiga pemain tersebut, seluruh pebulu tangkis Indonesia yang berlaga di Malaysia Masters 2022 berhasil melaju ke babak 16 besar.

Pada partai hari ini akan turun gelanggang pemain-pemain andalan Indonesia di berbagai sektor. Di nomor tunggal putra ada Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo yang menjadi wakil.

Kemudian di ganda putra ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan The Daddies alias Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Tunggal putri menyisakan Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani yang akan berlaga. Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto, Melani Mamahit/Tryola Nadia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, dan juara Malaysia Open 2022 Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menjadi perwakilan di ganda putri.

Ganda campuran tinggal menyisakan Hafiz Faizal/Serena Kani dan Rinov Rinaldy/Pitha Haningtyas yang berlaga di babak 16 besar.

Rangkaian babak 16 besar Malaysia Masters 2022 dimulai pukul 10.00 WIB. Turnamen ini baru akan disiarkan langsung di iNews TV dan RCTI+ pada babak perempat final, Jumat (8/7/2022).

Untuk menikmati turnamen Malaysia Masters 2022, badminton lovers bisa menyaksikan melalui layanan streaming di bawah ini dengan membeli paket tertentu.

Berikut link live streaming Malaysia Masters 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler