Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Malaysia Masters 2022: Hilang Fokus, Penyebab Bagas/Fikri Gugur di 32 Besar

Pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri terhenti di babak pertama Malaysia Masters 2022, mereka mengungkapkan penyebabnya.
Pasangan ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final All England 2022/PBSI  rn
Pasangan ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final All England 2022/PBSI rn

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri terhenti di babak pertama Malaysia Masters 2022, mereka mengungkapkan penyebabnya.

Ganda putra asal Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, harus mengaku kalah dari pasangan Malaysia, Goh V Shem/Low Juan Shen, dengan skor 21-15, 14-21 dan 19-21 pada babak 32 besar Malaysia Masters 2022, Selasa (5/7/2022).

Kalah di babak awal Malaysia Masters 2022, juara All England 2022 ini mengaku kurang fokus dan banyak melalukan kesalahan sendiri saat melawan pasangan tuan rumah.

"Hari ini terutama di gim ketiga setelah interval kami banyak melakukan kesalahan, banyak error. Kami tadi kalah di fokus, lawan bermain lebih rapi terutama saat reli-reli yang sering terjadi tadi," ujar Muhammad Shohibul Fikri, Rabu (6/7/2022).

Senada dengan Fikri, Bagas juga mengaku bahwa pada gim kedua mereka berdua sering kecolongan dan lawan cepat mengambil inisiatif dalam permainan.

"Gim kedua dan ketiga kami kecolongan terus sama mereka. Mereka bisa cepat ambil inisiatif. Sementara kami tidak bisa main seperti di gim pertama,” tutur Bagas.

Dengan kekalahan ini membuat langkah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri harus terhenti di babak 32 besar Malaysia Masters 2022.

Bagas/Fikri tak mengikuti jejak dua ganda putra Indonesia lainnya yang lolos ke 16 besar. Pada babak 32 besar Malaysia Masters 2022 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menekuk wakil tuan rumah, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, dengan menang dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 22-20.

Selain itu, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga berhasil menang atas pasangan Malaysia Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong dengan straight game 21-18 dan 21-13.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler