Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Live Streaming Final Malaysia Open 2022, Apriyani/Fadia dan Fajar/Rian Bakal Juara?

Simak ink live streaming Final Malaysia Open 2022 yang akan berlangsung hari ini, Minggu (3/7/2022). Wakil Indonesia Apriyani/Fadia dan Fajar/Rian bakal juara?
Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berlaga di ajang Petronas Malaysia Open 2022/PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berlaga di ajang Petronas Malaysia Open 2022/PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Final turnamen bulu tangkis Malaysia Open 2022 sudah memasuki babak akhir. Berikut link live streaming Final Malaysia Open 2022. Dua wakil Indonesia bakal juara?

Seperti diketahui, Petronas Malaysia Open 2022 merupakan turnamen BWF Super 750. Memasuki babak final, ada dua wakil Indonesia yang siap berlaga untuk merebut gelar juara. Kedua wakil RI yang melaju ke final Petronas Malaysia Open 2022, yaitu pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pasangan ganda putri Apriayani/Fadia masuk ke babak final setelah mengalahkan pasangan ganda Korea Selatan Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong dengan skor 21-14 dan 22-20.

Di babak final, Apriyani/Fadia yang saat ini berperingkat ke-133 akan bertemu Zhang Shu Xian/Zheng Yu asal China (33). Pertandingan ini akan menjadi kali kedua pertemuan mereka di ajang turnamen BWF.

Pertemuan perdana antara Apri/Fadia dan Zhang/Zheng terjadi di babak 16 besar Indonesia Open bulan lalu. Ketika itu, Apriyani/Fadia mampu memenangkan pertandingan dengan rubber set 21-16,16-21, 21-18.

Sementara itu, ganda putra Indonesia Fajar/Rian sukses mengalahkan pasangan tuan rumah, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di babak semifinal Petronal Malaysia Open 2022.

Pasangan peringkat 6 dunia tersebut mampu menuntaskan perlawanan ganda Malaysia Goh/Izzudin dengan skor 21-14, 21-12 dalam waktu 37 menit saja.

Di babak final, Fajar/Rian akan bertemu ganda putra Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Laga pamungkas ini tentu sangat ditunggu-tunggu mengigat Hoki/Kobayashi yang kini bertengger di peringkat 2 memiliki tembok pertahanan yang sangat kokoh.

Final Malaysia Open 2022 digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur dan akan dimulai pukul 12.00 WIB atau pukul 13.00 waktu Malaysia.

Link live streaming Final Malaysia Open 2022

Jadwal Final Malaysia Open 2022

Ganda Campuran

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (1) vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (2)

Ganda Putri

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Zhang Shiu Xian/Zheng Yu

Tunggal Putri

Ratchanok Intannon (8) vs Chen Yu Fei (4)

Tunggal Putra

Kento Momota (2) vs Viktor Axelsen (1)

Ganda Putra

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (6) vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler