Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Malaysia Open 2022, Ribka/Febby Sebut Kemistri Sudah Jauh Lebih Baik

Ganda putri Ribka Sugiarto-Febby Valencia Dwijayanti Gani lolos ke babak 16 besar turnamen bulu tangkis Malaysia Open 2022.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 29 Juni 2022  |  18:00 WIB
Hasil Malaysia Open 2022, Ribka/Febby Sebut Kemistri Sudah Jauh Lebih Baik
Ganda putri Ribka Sugiarto-Febby Valencia Dwijayanti Gani - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda putri Ribka Sugiarto-Febby Valencia Dwijayanti Gani lolos ke babak 16 besar turnamen bulu tangkis Malaysia Open 2022.

Ribka/Febby mengemas kemenangan di babak 32 besar Malaysia Open 2022 pada Rabu (29/6/2022) setelah mengatasi ganda tuan rumah, Vivian Hoo/Lim Chiew Sien dengan dua gim langsung 21-18, 21-17.

"Di gim pertama kita enak mainnya karena menang angin. Jadi nyaman buat menurunkan bola dan menyerang. Di gim kedua kita sempat keteteran dan tertekan karena maunya mencegat tapi malah balik diserang," kata Febby.

"Hari ini kita masih penyesuaian dan lapangan dua itu memang sejak latihan kemarin paling susah diprediksi anginnya. Kalau ditanya masalah kemistri, kita sudah jauh lebih baik. Pola permainan dan komunikasi di lapangan juga sudah menyatu dan enak," timpal Ribka.

Untuk masalah target, Ribka/Febby ingin fokus satu demi satu pertandingan. "Targetnya kasih yang terbaik dan fokus saja satu demi satu," kata Ribka yang diamini Febby.

Berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, dengan hasil tersebut, ganda putri juga meloloskan tiga wakilnya ke babak 16 besar.

Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Gani menyusul Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang sudah terlebih dahulu menang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis malaysia open
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top