Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rekap Hasil Malaysia Open 2022: The Daddies, Vito, dan Bagas/Fikri ke 16 Besar

Hasil Malaysia Open 2022 babak 32 besar untuk wakil Indonesia telah selesai, Rabu (29/06/2022). Diketahui, pada hari ini terdapat enam atlet Indonesia yang bermain di Petronas Malaysia Open 2022 yang digelar di Technology Park Malaysia, Lebuhraya Bukit Jalil.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 29 Juni 2022  |  17:13 WIB
Rekap Hasil Malaysia Open 2022: The Daddies, Vito, dan Bagas/Fikri ke 16 Besar
Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rushtavito, lolos ke babak 16 besar Malaysia Open 2022. - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Malaysia Open 2022 babak 32 besar untuk wakil Indonesia telah selesai, Rabu (29/06/2022). Diketahui, pada hari ini terdapat enam atlet Indonesia yang bermain di Petronas Malaysia Open 2022 yang digelar di Technology Park Malaysia, Lebuhraya Bukit Jalil.

Dari keenam atlet tersebut, Fitriani dan Hafiz Faizal/Serena Kani harus mengakui keunggulan dari lawannya di hari kedua ini. Sementara itu  keempat atlet lainnya berhasil menang dan melaju ke babak 16 Besar. Berikut rekap pertandingan hari kedua Petronas Malaysia Open 2022.

Laga pembuka bagi atlet Indonesia dibuka pada court kedua antara Hafiz Faizal/Serena melawan pasangan Singapura Hee Yong Kal Terry/Tan Wei Han Jessica. Memulai set pertama, Hafiz/Serena harus mengakui kekalahan dengan skor 21-14.

Bermain di gim selanjutnya, kedua pasang saling berbalas poin. Sayangnya, Hafiz/Serena kembali harus kalah dengan skor 21-18 dari Hee/Tan dan membuat langkah mereka terhenti di babak 32 Besar.

Lanjut pada laga selanjutnya, wakil Indonesia di sektor tunggal putri, Fitriani bertemu dengan tunggal asal Thailand Phittayaporn Chaiwan. Sempat bermain sengit di gim pertama, namuan Chaiwan berhasil mengamankan gim pertama dengan skor 21-18.

Di gim kedua, Chaiwan masih terus unggul dari Fitriani dan kembali memenangkan gim kedua dengan skor 21-15 dan memupus laju dari Fitriani di Petronas Malaysia Open 2022.

Selanjutnya, giliran pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang melawan wakil China Ren Xiangyu/Tan Qiang. Laga antar keduanya sangat ketat terjadi sedari awal laga. Buktinya, pada gim pertama The Daddies harus mengakui keunggulan Ren/Tan dengan skor 21-17.

Akan tetapi, di gim kedua The Daddies berhasil unggul dari pasangan China ini dengan skor 21-15. Tidak hanya sampai situ, The Daddies akhirnya menutup gim ketiga dengan skor 21-14 dan membuat mereka memastikan satu tempat di babak 16 Besar Petronas Malaysia Open 2022.

Setelah The Daddies, pasangan Febby Valencia/Ribka Sugiarto juga berhasil memenangkan laga atas lawannya ganda putri asal Malyasia, Vivian Hoo/Lim Chiew Sien. Febby/Ribka berhasil menang dengan dua gim langsung dengan skor 21-18 dan 21-17 atas pasangan tuan rumah ini.

Tak sampai situ, ganda putra pemenang All England Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhasil memenangkan pertandingan di babak 32 Besar Petronas Malaysia Open 2022 atas ganda Jerman Jones Ralfy Jansen/Jan Colin Voelker.

Bagas/Fikri berhasil memenangkan laga dengan dua gim langsung dengan poin 21-9 dan 21-6 dan memastikan laju ke babak 16 Besar Petronas Malaysia Open 2022.

Terakhir, atlet Indonesia yang bertanding pada hari ini adalah Shesar Hiren Rustavito melawan atlet asal Denmark Rasmus Gemke. Memulai gim pertama, Vito harus mengakui keunggulan dari Rasmus dengan skor 21-15. Namun di gim kedua, memasuki interval pertama gim kedua, Rasmus mengalami cidera dan harus mengakhiri laga lebih cepat. Dengan hasil ini, Vito dipastikan melaju ke babak 16 Besar Petronas Malaysia Open 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis malaysia open
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top