Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Turnamen Dimulai Besok! 17 Wakil Indonesia Siap Tanding di Malaysia Open 2022

Turnamen Malaysia Open 2022 resmi dimulai pada Selasa (28/6/2022) setelah dua tahun absen lantaran pandemi Covid-19 dan digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 27 Juni 2022  |  16:26 WIB
Turnamen Dimulai Besok! 17 Wakil Indonesia Siap Tanding di Malaysia Open 2022
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Rian Ardianto di ajang Indonesia Open 2022 - PBSI

Bisnis.com, JAKARTA – Turnamen Malaysia Open 2022 resmi dimulai pada Selasa (28/6/2022) setelah dua tahun absen lantaran pandemi Covid-19 dan digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Malaysia Open 2022 bakal berlangsung pada 28 Juni sampai 3 Juli 2022 dengan memperebutkan hadiah uang dengan total US$675 ribu atau sekitar Rp9,9 miliar. Sebanyak 17 wakil Indonesia akan bertanding di Malaysia Open 2022.

Di nomor tunggal putra, Indonesia mengirim lima wakil yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Tommy Sugiarto.

Untuk tunggal putri terdapat tiga wakil yang dikirimkan Indonesia yaitu Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, dan Fitriani.

Sementara itu, ganda putra menurunkan wakil sebanyak tiga pasang yang meliputi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Tiga ganda putra Indonesia mengundurkan diri karena cedera yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Senada, ganda putri juga menurunkan tiga wakilnya yaitu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Gani, dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Kemudian tiga wakil Indonesia di nomor ganda campuran adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Hafiz Faizal/Serena Kani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Editor : Taufan Bara Mukti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top