Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Final Indonesia Open 2022: Menang Mudah, Axelsen Juara Tunggal Putra

Tunggal nomor satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen berhasil menjadi juara tunggal putra Indonesia Open 2022 usai memenangi partai final lawan pemain China, Zhao Junpeng.
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen/BWF
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen/BWF

Bisnis.com, JAKARTA - Tunggal nomor satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen berhasil menjadi juara tunggal putra Indonesia Open 2022 usai memenangi partai final lawan pemain China, Zhao Junpeng.

Dalam pertandingan ini, Axelsen berhasil menang mudah atas Zhao Junpeng dalam pertandingan dua gim dengan skor 21-9 dan 21-10 di Istora Senayan, Minggu (19/06/2022).

Memulai gim pertama, Axelsen langsung unggul 3-1 atas Zhao. Tak sampai situ, Axelsen langsung unggul lagi dari Zhao menjadi 7-1.

Lagi dan lagi, Axelsen kembali menunjukan superiornya dan membuat skor menjadi 8-2. Akhirnya, Axelsen berhasil menutup interval pertama di gim pertama dengan skro 11-2.

Lanjut pada interval kedua, Axelsen terus menjauh dengan selisih 10 poin dengan skor 14-4 atas Zhao. Axelsen kembali unggul dan menjadikan keunggulan menjadi 17-6. Axelsen akhirnya menutup gim pertama dengan skor 21-9 atas Zhao Junpeng.

Masuk pada gim kedua, Axelsen masih menunjukan superiornya dan langsung unggul 6-0 atas Zhao. Sempat mencuri dua poin, Zhao kembali harus menerima ketertinggalan dari Axelsen menjadi 8-2.

Axelsen akhirnya berhasil menutup interval pertama di gim kedua atas Zhao dengan skor 11-5. Lanjut pada interval kedua, Axelsen kembali memimpin dengan skor 14-6 atas Zhao.

Tak sampai situ, Axelsen kembali menjauh dengan selisih 10 poin dan menjadikan skor 16-6 atas Zhao. Axelsen benar benar menunjukan superiornya sebagai tunggal putra nomor satu duni dan akhirnya menutup gim kedua dengan skor 21-10 atas Zhao.

Dengan hasil ini, Viktor Axelsen berhasil merebut gelar juara Indonesia Open 2022 di sektor tunggal putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler