Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Final Indonesia Open 2022: Menang Mudah, Axelsen Juara Tunggal Putra

Tunggal nomor satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen berhasil menjadi juara tunggal putra Indonesia Open 2022 usai memenangi partai final lawan pemain China, Zhao Junpeng.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 19 Juni 2022  |  16:49 WIB
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen - BWF
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen - BWF

Bisnis.com, JAKARTA - Tunggal nomor satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen berhasil menjadi juara tunggal putra Indonesia Open 2022 usai memenangi partai final lawan pemain China, Zhao Junpeng.

Dalam pertandingan ini, Axelsen berhasil menang mudah atas Zhao Junpeng dalam pertandingan dua gim dengan skor 21-9 dan 21-10 di Istora Senayan, Minggu (19/06/2022).

Memulai gim pertama, Axelsen langsung unggul 3-1 atas Zhao. Tak sampai situ, Axelsen langsung unggul lagi dari Zhao menjadi 7-1.

Lagi dan lagi, Axelsen kembali menunjukan superiornya dan membuat skor menjadi 8-2. Akhirnya, Axelsen berhasil menutup interval pertama di gim pertama dengan skro 11-2.

Lanjut pada interval kedua, Axelsen terus menjauh dengan selisih 10 poin dengan skor 14-4 atas Zhao. Axelsen kembali unggul dan menjadikan keunggulan menjadi 17-6. Axelsen akhirnya menutup gim pertama dengan skor 21-9 atas Zhao Junpeng.

Masuk pada gim kedua, Axelsen masih menunjukan superiornya dan langsung unggul 6-0 atas Zhao. Sempat mencuri dua poin, Zhao kembali harus menerima ketertinggalan dari Axelsen menjadi 8-2.

Axelsen akhirnya berhasil menutup interval pertama di gim kedua atas Zhao dengan skor 11-5. Lanjut pada interval kedua, Axelsen kembali memimpin dengan skor 14-6 atas Zhao.

Tak sampai situ, Axelsen kembali menjauh dengan selisih 10 poin dan menjadikan skor 16-6 atas Zhao. Axelsen benar benar menunjukan superiornya sebagai tunggal putra nomor satu duni dan akhirnya menutup gim kedua dengan skor 21-10 atas Zhao.

Dengan hasil ini, Viktor Axelsen berhasil merebut gelar juara Indonesia Open 2022 di sektor tunggal putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis indonesia open
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top