Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bagas Maulana/Muhammad Fikri Siap Tantang Penggemar Bermain Air Badmintoon di Istora Senayan Hari Ini

Air Badminton kembali digelar hari ini dengan menghadirkan pasangan Bagas/Fikri untuk melakukan fun match bersama penggemar.
Pasangan ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final All England 2022/PBSI  rn
Pasangan ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final All England 2022/PBSI rn

Bisnis.com, SOLO - Final East Ventures Indonesia Open 2022 akan dilaksanakan pada hari ini, Minggu (19/6/2022).

Meski atlet Indonesia gugur dalam babak 16 besar, namun pertandingan final ini tetap dinantikan banyak penggemar di Indonesia.

Juara dunia Viktor Axelsen sukses menembus partai final setelah memiliki pertandingan sengit dengan wakil Malaysia, Lee Jii Zia.

Kemudian ganda Yuta Watanabe/Arisa Higashino juga sukses masuk ke final dan akan berhadapan dengan wakil China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Sembari menanti hasil final, panitia Indonesia Open memberikan kesempatan untuk para penggemar bermain Air Badmintoon dengan atlet-atlet Indonesia.

Dimulai pada Jumat lalu, Air Badmintoon ini mempertemukan empat penggemar yang telah melakukan fun match dengan Chico Aura dan Putri Kusuma Wardani.

Kemudian hari ini, Minggu, Air Badmintoon akan dilakukan oleh ganda putra Bagas/Fikri dan Leo/Daniel.

Bagas/Fikri akan menantang penggemar bermain bulu tangkis di Area Entertainment lantai 2, Istora Senayan pada pukul 15.00 WIB.

Seperti yang diketahui, Air Badminton dimainkan dengan menggunakan shuttlecock yang disebut BWF sebagai AirShuttle.

Apabila biasanya bulu tangkis menggunakan shuttlecock yang terbuat dari bulu angsa, Air Badminton menggunakan shuttlechock dari plastik dan 'kepala' kok dibalut karet.

Air Badminton pun dilakukan di tempat terbuka yang membutuhkan shuttlecock yang tidak mudah terbawa angin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler