Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Indonesia Open 2022: Ditekuk Pemain China, Jojo Gagal ke Perempat Final

Hasil Indonesia Open 2022, Jonathan Christie harus mengakui keunggulan pemain asal China, Zhao Jun Peng di babak 16 besar.
Tunggal putra, Jonatan Christie/PBSI
Tunggal putra, Jonatan Christie/PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Jonathan Christie harus mengakui keunggulan pemain asal China, Zhao Jun Peng dalam dua gim dengan skor 12-21, di babak 16 Besar Indonesia Open 2022, Kamis (16/06/2022) di Istora Senayan.

Memulai gim pertama, Jojo sapaan akrab Jonathan harus tertinggal 5-2 atas Zhao. Tak sampai situ, Zhao juga terus mengungguli Jojo dan membuat jarak poin menjadi 9-2. Akhirnya, Zhao berhasil menutup interval pertama di gim pertama dengan skor 11-3.

Lanjut di interval kedua, Zhao terus menguasai jalannya laga. Meskipun Jojo berhasil mencuri beberapa angka, namun Zhao tetap memimpin dengan skor 14-8. Zhao pun menutup gim pertama dengan kemenangan 21-13 atas Jojo.

Memasuki gim kedua, kejar mengejar angka terjadi antar keduanya sampai dengan poin ketujuh. Setelah poin ketujuh Jojo berhasil unggul atas Zhao dengan skor 9-7 dan menutup interval pertama gim kedua dengan skor 11-8.

Di interval kedua Jojo semakin superior dan membuat jarak yang cukup jauh dengan Zhao sehinggas skor menjadi 15-10. Namun, Zhao tak tinggal diam dan sedikit demi sedikit mengejar poin Jojo sehingga skor menjadi tipis menjadi 18-17.

Tetapi, Jojo akhirnya bisa mengamankan gim kedua dengan keunggulan 21-18 dan memaksa Zhao untuk memainkan gim ketiga atau rubber set.

Masuk di gim ketiga, laga berjalan dengan ketat antara keduanya. Namun, Zhao kembali mendominasi jalannya laga di gim ketiga ini.

Tak sampai situ, Zhao juga berhasil mengamankan kembali interval pertama gim ketiga dengan skor 11-6. Setelah interval, Zhao kembali memimpin atas Jojo dengan skor 15-10.

Jojo benar-benar kehilangan sentuhannya pada gim ketiga ini setelah Zhao kembali menjauh dengan skor 19-13.

Akhirnya Zhao berhasil mengamankan gim ketiga dengan skor 21-14 dan memastikan langkahnya untuk melaju ke babak Perempat Final Indonesia Open 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler