Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Indonesia Open 2022: Ginting ke Perempat Final Lawan Axelsen

Anthony Sinisuka Ginting maju ke perempat final Indonesia Open 2022 dan berjumpa Viktor Axelsen.
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting/PBSI
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting/PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Anthony Sinisuka Ginting ke perempat final Indonesia Open 2022 setelah berhasil menang atas tunggal asal Denmark Hans-Kristian Solberg Vittinghus dalam dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-9 di babak 16 Besar, Kamis (16/06/2022) di Istora Senayan.

Giinting langsung tancap gas dengan membuat skor 4-0 di awal gim pertama. Sayangnya, memasuki poin kelima, Hans dapat mengejar angka menjadi 4-4, bahksa Hans dapat unggul atas Ginting dengan skor 6-4.

Selepas tertinggal dua poin, Ginting langsung tancap gas lagi dan berhasil menyamakan angka dengan Hans. Tak sampai situ, Gitning bahkan berhasil mengamankan interval pertama di gim pertama dengan skor 11-7.

Lanjut pada interval kedua, Hans berhasil mengejar ketertinggalan atas Ginting dan menyamakan skor menjadi 13-13. Setelah poin ini, kedua tunggal ini saling kejar mengejar angka.

Namun, Ginting kembali superior ketika memasuki poin ke-16 dan kembali memimpin atas Hans. Ginting pun akhirnya berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 21-17 atas Hans.

Masuk di gim kedua, Ginting kembali superior dan langsung memimpin dengan skor 5-1. Tak sampai situ, Ginting terus menjauhkan diri dari Hans dengan keunggulan 8-4.

Ginting benar-benar menguasai jalannya gim kedua ini setelah mengamankan kembali interval pertama di gim kedua dengan skor 11-5.

Pada interval kedua, Ginting terus menambah angka dan menjauhkan diri dari Hans. Buktinya ia berhasil membuat skor menjadi 15-7 atas Hans.

Akhirnya, Ginting berhasil kembali mengamankan gim kedua dengan skor telak 21-9 atas Hans dan memastikan diri melanjutkan langkahnya ke babak Perempat Final Indonesia Open 2022.

Di babak perempat final, Ginting akan bertemu Viktor Axelsen. Pertemuan ini adalah ulangan semifinal Indonesia Masters 2022, saat itu Axelsen menang dalam dua game langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler