Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Indonesia Open 2022: Pram/Yere Tatap Perempat Final, Leo/Daniel Terjegal Pasangan Denmark

Dua ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, mendapat hasil yang berbeda di Indonesia Open 2022.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 16 Juni 2022  |  16:42 WIB
Hasil Indonesia Open 2022: Pram/Yere Tatap Perempat Final, Leo/Daniel Terjegal Pasangan Denmark
Ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan - Antara/Roy Rosa Bachtiar
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dua ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, mendapat hasil yang berbeda di Indonesia Open 2022.

Pramudya Kusuwmawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil mengandaskan langkah ganda nomor empat dunia asal China Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin, dalam laga panjang selama tiga gim 21-16, 17-21, dan 21-14 dalam babak 16 besar Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/6/2022).

Memulai awal gim pertama dengan saling kejar mengejar angka, Pramudya/Yeremia akhirnya berhasil menjauh dari Lee/Wang pada poin kelima. Setelah poin tersebut, Pramudya/Yeremia terus melesat dan meninggalkan Lee/Wang dan membuat skor sementara menjadi 9-6.

Tak sampai situ saja, Pramudya/Yeremia berhasil mengamankan interval pertama di gim pertama dengan keunggulan 11-8. Lanjut di interval kedua, terus membuat jarak dengan Lee/Wang dan membuat skor menjadi 15-12.

Akhirnya, Pramudya/Yeremia berhasil mengamankan gim pertama dengan keunggulan 21-17 atas Lee/Wang.

Masuk pada gim kedua, Lee/Wang langsung bermain agresif dan membuat jarak poin dengan Pramudya/Yeremia. Hasilnya mereka berhasil membuat skor sementara menjadi 7-4 di awal gim kedua.

Setelahnya, Lee/Wang terus menjauh dari Pramudya/Yeremia dengan keunggulan 10-7. Namun, Pram/Yere yang tak kenal lelah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 10-10, bahkan berhasil mengamankan interval pertama di gim kedua dengan skor 11-10.

Lanjut di interval kedua, kejar-kejaran angka terjadi antara keduanya dan membuat skor sama kuat 14-14. Sayangnya, setelah poin ke-14 Pramudya/Yeremia mulai kehilangan sentuhannya dan membuat Lee/Wang berhasil memimpin dengan skor 18-15.

Bukan hanya itu saja, Lee/Wang juga berhasil mengamankan gim kedua dengan keunggulan 21-17 dan memaksa laga berlanjut ke gim ketiga atau rubber game.

Di gim ketiga, Pram/Yere justru kembali ke performa terbaiknya dan membuat skor diawal gim ketiga ini menjadi 5-2 atas Lee/Wang. Bukan sampai situ, Pramudya/Yeremia berhasil menjauh kembali dari pasangan nomor empat dunia ini dengan skor 9-4. Akhirnya, Pramudya/Yeremia berhasil mengamankan interval pertama gim ketiga dengan keunggulan 11-7.

Masuk di interval terakhir di match ini, Pramudya/Yeremia kembali menjauh dari Lee/Wang menjadi 15-10. Sempat memperkecil angka menjadi 11-15, Lee/Wang harus kembali tertinggal dengan skor 13-17.

Pramudya/Yeremia akhirnya dapat memenangkan gim ketiga ini dengan skor akhir 21-14 dan membuat mereka berhak melaju ke babak perempat final Indonesia Open 2022 dan mereka sudah ditunggu oleh pasangan Malasyia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Di lain pertandingan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus tumbang dari ganda putra nomor delapan dunia asal Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen setelah melakukan partai panjang tiga gim di babak 16 besar Indonesia Open 2022

Dalam laga yang berlangsung Kamis (16/6/2022) di Istora Senayan, Leo/Daniel kalah dengan skor 18-21, 21-16, dan 15-21. Dengan hasil ini pupus sudah langkah mereka untuk melaju jauh di Indonesia Open 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulu tangkis indonesia open ganda putra Pramudya/Yeremia Leo/Daniel
Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top