Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Indonesia Open 2022: Pram/Yere Tatap Perempat Final, Leo/Daniel Terjegal Pasangan Denmark

Dua ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, mendapat hasil yang berbeda di Indonesia Open 2022.
Ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan / Antara-Roy Rosa Bachtiar
Ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan / Antara-Roy Rosa Bachtiar

Bisnis.com, JAKARTA - Dua ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, mendapat hasil yang berbeda di Indonesia Open 2022.

Pramudya Kusuwmawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil mengandaskan langkah ganda nomor empat dunia asal China Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin, dalam laga panjang selama tiga gim 21-16, 17-21, dan 21-14 dalam babak 16 besar Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/6/2022).

Memulai awal gim pertama dengan saling kejar mengejar angka, Pramudya/Yeremia akhirnya berhasil menjauh dari Lee/Wang pada poin kelima. Setelah poin tersebut, Pramudya/Yeremia terus melesat dan meninggalkan Lee/Wang dan membuat skor sementara menjadi 9-6.

Tak sampai situ saja, Pramudya/Yeremia berhasil mengamankan interval pertama di gim pertama dengan keunggulan 11-8. Lanjut di interval kedua, terus membuat jarak dengan Lee/Wang dan membuat skor menjadi 15-12.

Akhirnya, Pramudya/Yeremia berhasil mengamankan gim pertama dengan keunggulan 21-17 atas Lee/Wang.

Masuk pada gim kedua, Lee/Wang langsung bermain agresif dan membuat jarak poin dengan Pramudya/Yeremia. Hasilnya mereka berhasil membuat skor sementara menjadi 7-4 di awal gim kedua.

Setelahnya, Lee/Wang terus menjauh dari Pramudya/Yeremia dengan keunggulan 10-7. Namun, Pram/Yere yang tak kenal lelah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 10-10, bahkan berhasil mengamankan interval pertama di gim kedua dengan skor 11-10.

Lanjut di interval kedua, kejar-kejaran angka terjadi antara keduanya dan membuat skor sama kuat 14-14. Sayangnya, setelah poin ke-14 Pramudya/Yeremia mulai kehilangan sentuhannya dan membuat Lee/Wang berhasil memimpin dengan skor 18-15.

Bukan hanya itu saja, Lee/Wang juga berhasil mengamankan gim kedua dengan keunggulan 21-17 dan memaksa laga berlanjut ke gim ketiga atau rubber game.

Di gim ketiga, Pram/Yere justru kembali ke performa terbaiknya dan membuat skor diawal gim ketiga ini menjadi 5-2 atas Lee/Wang. Bukan sampai situ, Pramudya/Yeremia berhasil menjauh kembali dari pasangan nomor empat dunia ini dengan skor 9-4. Akhirnya, Pramudya/Yeremia berhasil mengamankan interval pertama gim ketiga dengan keunggulan 11-7.

Masuk di interval terakhir di match ini, Pramudya/Yeremia kembali menjauh dari Lee/Wang menjadi 15-10. Sempat memperkecil angka menjadi 11-15, Lee/Wang harus kembali tertinggal dengan skor 13-17.

Pramudya/Yeremia akhirnya dapat memenangkan gim ketiga ini dengan skor akhir 21-14 dan membuat mereka berhak melaju ke babak perempat final Indonesia Open 2022 dan mereka sudah ditunggu oleh pasangan Malasyia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Di lain pertandingan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus tumbang dari ganda putra nomor delapan dunia asal Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen setelah melakukan partai panjang tiga gim di babak 16 besar Indonesia Open 2022

Dalam laga yang berlangsung Kamis (16/6/2022) di Istora Senayan, Leo/Daniel kalah dengan skor 18-21, 21-16, dan 15-21. Dengan hasil ini pupus sudah langkah mereka untuk melaju jauh di Indonesia Open 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler