Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indonesia Open 2022: Gerai Vaksinasi Booster Dibuka

Induk organisasi bulu tangkis Indonesia (PBSI) bersama Polda Metro Jaya berkerja sama membuka gerai vaksinasi booster selama berlangsungnya turnamen bulu tangkis East Ventures Indonesia Open 2022.
Gerai vaksinasi booster di Istora Senayan selama Indonesia Open 2022 / Bisnis-Akbar Evandio
Gerai vaksinasi booster di Istora Senayan selama Indonesia Open 2022 / Bisnis-Akbar Evandio

Bisnis.com, JAKARTA - Induk organisasi bulu tangkis Indonesia (PBSI) bersama Polda Metro Jaya berkerja sama membuka gerai vaksinasi booster (penguat) selama berlangsungnya turnamen bulu tangkis East Ventures Indonesia Open 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Gerai yang terletak di sebelah kiri pintu masuk Istora Senayan itu melayani seluruh masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi booster selama gelaran Indonesia Open 2022.

Humas PP PBSI, Broto Happy, mengungkapkan kehadiran gerai vaksinasi di sela-sela ajang turnamen bulutangkis BWF level Super 1000 itu merupakan langkah mendukung pemerintah untuk menghentikan pandemi Covid-19.

"Bagi penonton atau masyarakat umum yang belum mendapatkan vaksinasi booster bisa datang ke gerai vaksinasi di Istora Senayan," tutur Broto.

"Jadi selain bisa menyaksikan pertandingan akbar East Ventures Indonesia Open 2022, para penonton atau masyarakat bisa tetap sehat dengan mendapat vaksinasi booster di gerai ini," ujar Broto.

Diharapkan para penonton turnamen akbar olahraga tepok bulu atau warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi booster bisa terbantu dengan kehadiran gerai tersebut.

Terlihat dalam gerai, beberapa protokol kesehatan yang diterapkan sangat ketat mulai dari mewajibkan seluruh orang di dalamnya mengenakan masker hingga menggunakan akses aplikasi Peduli Lindungi.

Dengan memprioritaskan kesehatan dan keamanan diharapkan seluruh pihak yang terlibat bisa ikut menyukseskan dan menunjukkan hasil terbaik dengan penurunan angka penularan Covid-19 di Indonesia.

Rencananya gerai vaksinasi booster di depan Istora Senayan dibuka sejak perhelatan awal East Ventures Indonesia Open 2022 dari Selasa (15/6/2022) hingga Minggu (19/6/2022) mendatang.

Gerai tersebut melayani vaksin booster ketiga dengan jenis Pfizer dan Astrazeneca.

"Bagi rekan-rekan, saudara atau warga yang belum menerima vaksinasi booster, silakan datang langsung menuju lokasi vaksinasi," Broto menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akbar Evandio
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler