Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gagal di Indonesia Masters, Ini Target Jojo di Indonesia Open 2022

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengatakan bahwa targetnya di Indonesia Open 2022 adalah mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya guna memperbaiki ranking BWF.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 13 Juni 2022  |  16:14 WIB
Gagal di Indonesia Masters, Ini Target Jojo di Indonesia Open 2022
Tunggal putra, Jonatan Christie - PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengatakan bahwa targetnya di Indonesia Open 2022 adalah mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya guna memperbaiki ranking BWF.

"Kalau ditanya target pasti saya akan berusaha untik mendapatkan poin sebanyak mungkin," tutur Jonatan Christie sapaan akrabnya kepada wartawan jelang Indonesia Open 2022, Senin (13/6/2022).

Pemain beralias Jojo itu mengatakan bahwa poin yang ingin ia kumpulkan pada ajang Indonesia Open ini sebagai upaya agar ranking-nya di peringkat dunia naik. Sebab, ranking BWF kemungkinan akan di-unfreeze lagi setelah Indonesia Open.

Jojo menungkapkan bahwa peringkatnya sebagai nomor delapan dunia akan naik dan tidak turun. Meskipun demikian, Jojo masih tetap akan melakukan yang terbaik guna mengamankan posisinya.

"Kalau ranking justru kalau sudah di-unfreeze nanti saya naik, enggak turun. Makanya ini sebisa mungkin nge-push lagi supaya istilahnya lebih aman lagi buat tahun depan," tuturnya.

Jojo juga mengakui bahwa hasil dari Indonesia Masters akan menjadi motovasi dirinya untuk kembali berjuang di ajang Indonesia Open yang akan dimulai sedari esok hari, Selasa (14/6/2022), di Istora Senayan, Jakarta.

Sebelumnya, Jojo harus mengakui kekalahan dalam rubber game dari tunggal putra asal China, Zhao Jun Peng, dengan 21-10, 14-21, dan 11-21 di babak 32 besar Indonesia Masters, Rabu (8/6/20222).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulu tangkis indonesia masters indonesia open jonatan christie
Editor : Taufan Bara Mukti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top