Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Jadwal Link Streaming Indonesia Open 2022, Catat Tanggalnya!

Penjualan tiket Indonesia Open sudah ludes terjual habis hanya dalam kurun waktu satu hari saja. Ini jadwal link streamingnya.
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya-Marcus Gideon/BWF
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya-Marcus Gideon/BWF

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah gelaran Daihatsu Indonesia Master 2022, penggemar badminton di Indonesia akan kembali dibuat bersorak-sorai lantaran pada Selasa (14/6/2022) digelar Indonesia Open 2022.

Antusiasme warga Indonesia dan penggemar bulu tangkis tidak bisa dianggap remeh, karena selalu saja gelaran olahraga satu ini menjadi topik pembicaraan setelah dan bahkan sebelum laga dimulai.

Hal itu tentunya terlihat dari penjualan tiket Indonesia Open yang langsung ludes terjual habis hanya dalam kurun waktu satu hari saja. Informasi ini berasal dari unggahan akun resmi @badminton.ina pada Jumat (27/5/2022).

Walaupun demikian, bagi penggemar bulu tangkis Indonesia jangan khawatir, karena pihak penyelenggara telah menjanjikan akan menjual tiket sebanyak 10 persen untuk dijual secara langsung ditempat.

Sementara itu, pagelaran Indonesia Open 2022 kali ini akan disponsori East Ventures sebagai sponsor utama dan digelar di Istora Gelora Bung Karno pada 14 Juni – 19 Juni 2022 dengan rincian sebagai berikut:

1. Selasa, 14 Juni 2022 Pukul 12.00 WIB

Hari ke-1 babak 32 besar

2. Rabu, 15 Juni 2022 Pukul 12.00 WIB

Hari ke-2 babak 32 besar

3. Kamis, 16 Juni 2022 Pukul 12.00 WIB

Hari ke-3 babak 16 besar

Jumat, 17 Juni 2022 13.00 WIB

Hari ke-4 babak perempat final

4. Sabtu, 18 Juni 2022 Pukul 12.00 WIB

Hari ke-5 babak Semifinal

5. Minggu, 19 Juni 2022 Pukul 12.00 WIB

Hari ke-6 babak final


Untuk Anda yang tidak dapat menonton secara langsung tidak perlu khawatir juga, karena dalam pagelaran ini Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah menjalin kerjasama dengan MNC group untuk menyiarkan siaran langsung pertandingan ini melewati saluran MNC TV dan iNewsTV.

Anda juga dapat melihat pertandingan ini secara streaming dengan link https://www.rctiplus.com/tv/mnctv untuk MNC TV dan https://www.rctiplus.com/tv/inews untuk iNews TV.

Sebagai informasi, pada laga semifinal dan final hanya dapat ditonton melalui MNC TV karena hanya menggunakan satu lapangan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler