Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Melaju ke Final Indonesia Masters 2022, Apri-Fadia: Kami Tak Berekspetasi Tinggi

Apriyani Rahayu-Siti Fadia mengaku jika dirinya tidak berekspetasi tinggi ketika berhasil mencapai babak Final Indonesia Masters 2022.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 11 Juni 2022  |  18:15 WIB
Melaju ke Final Indonesia Masters 2022, Apri-Fadia: Kami Tak Berekspetasi Tinggi
Ganda putri Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti (kanan)-Apriyani Rahayu (kiri) - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Apriyani Rahayu-Siti Fadia mengaku jika dirinya tidak berekspetasi tinggi ketika berhasil mencapai babak Final Indonesia Masters 2022.

Apri mengatakan jika dirinya tidak menyangka bisa sampe tahap ini dengan Fadia. Apalagi, mereka merupakan pasangan baru dibentuk. Maka dari itu Apri mengaku kaget dan tidak berekspetasi tinggi pada laga Final esok hari.

“Kita hanya bersyukur dan masih ada besok kita mau terus mengeluarkan yang terbaik tanpa berekspetasi setinggi mungkin,” ucap Apri setelah pertandingan, Sabtu (11/06/2022).

Senada dengan Apri, Siti Fadia Silva Ramadhanti merasa bersyukur dengan kemenangan di Semifinal Indonesia Master 2022 atas pasangan Malaysia Tan Pearly/Thinaah Muralitharan.

Dalam sesi wawancara sesudah laga, Fadia mengaku jika dirinya bersyukur dengan kemenangan tadi. Meskipun dirinya mengakui sempat kurang berani di gim pertama.

“kita bersyukur atas memenangan kali ini, set pertama aku kurang berani dan terburu buru. Tapi di set kedua dan ketiga udah bisa balikin keadaan dan bisa fokus dan tenang,” ujar Fadia

Meksipun begitu, Fadia masih belum puas dan akan terus meningkatkan performanya dan terus konsisten dengan performa sekarang.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil memumbangkan ganda Malaysia Tan Pearly/Thinaah Muralitharan dalam pertarungan ketat tiga gim dengan skor 21-23, 21-14, dan di babak Semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2022, Sabtu (11/06/2022) di Istora Senayan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis indonesia masters
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top