Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Indonesia Masters 2022: Kejutan! Ganda Campuran Prancis Lolos ke Semifinal

Kejutan kembali terjadi ketika pasangan Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, mampu menembus semifinal Indonesia Masters 2022.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 10 Juni 2022  |  14:37 WIB
Hasil Indonesia Masters 2022: Kejutan! Ganda Campuran Prancis Lolos ke Semifinal
Ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, di Indonesia Masters 2022 - Bisnis/Lukman Nur Hakim

Bisnis.com, JAKARTA - Kejutan kembali terjadi ketika pasangan Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, mampu menembus semifinal Indonesia Masters 2022.

Thom Gicquel/Delphine Delrue berhasil menang atas pasangan Hong Kong Tang Chu Man/Tse Ying Suet pada babak perempat final Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2022).

Pasangan Prancis ini berhasil memenangkan laga dengan dua gim langsung dengan skor 21-15 dan 21-10 atas unggulan enam di Indonesia Masters 2022.

Thom/Delrue dan Tang/Tse langsung bermain dengan cepat dan sengit sejak aal pertandinga. Namun, memasuki poin kesembilan Thom/Delrue malah berbalik unggul dan mengatur jalannya laga.

Memasuki pertengahan laga, pasangan Prancis ini semakin jauh meninggalkan pasangan Hong Kong ini dengan skor 16-10. Tak sampai situ, Thom/Delrue juga berhasil mengamankan gim pertama dengan skor 21-15.

Lanjut pada gim kedua, pasangan Prancis ini kembali bermain lepas dan nyaman lagi untuk melawan pasangan Tang/Tse. Hasilnya, memasuki poin kelima, mereka berdua sukses mengontrol kembali jalannya laga.

Memasuki akhir interval pertama keduanya berhasil unggul dengan skor 11-6 atas Tang/Tse.

Lanjut di interval kedua gim kedua, Thom/Delrue benar-benar semakin nyaman dan memaksa Tang/Tse tertinggal 17-6 dari pasangan Prancis ini.

Akhirnya Thom/Delrue berhasil menutup gim kedua dengan skor 21-10 sekaligus mengamankan tiket semifinal Indonesia Masters 2022.

Di babak semifinal, pasangan Prancis ini sudah ditunggu oleh pasangan Thailand Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran yang mengalahkan wakil Indonesia, Rinov Rinaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prancis bulu tangkis indonesia masters
Editor : Taufan Bara Mukti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top