Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Indonesia Masters 2022: Rinov/Pitha Tumbang dari Pasangan Thailand, Ganda Campuran Habis

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, terhenti di babak perempat final Indonesia Masters 2022.
Pertandingan ganda campuran Indonesia, Rinov Rinaldy/Pitha Haningtyas / Bisnis-Lukman Nur Hakim
Pertandingan ganda campuran Indonesia, Rinov Rinaldy/Pitha Haningtyas / Bisnis-Lukman Nur Hakim

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, terhenti di babak perempat final Indonesia Masters 2022.

Rinov Rinaldy/Pitha Haningtyas harus mengakui kekalahan dari pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran, dalam dua gim langsung dengan skor 21-13 dan 21-14 pada babak perempat final Indonesia Masters 2022, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/06/2022).

Dalam pantauan tim Bisnis di Istora, bermain pada pertandingan pertama di hari ini kedua pasangan langsung saling kejar-kejaran poin pada awal gim pertama.

Tetapi, memasuki poin keenam, pasangan Thailand mulai memimpin dengan selisih dua angka, 8-6.

Didukung penuh oleh ratusan supprter di Istora, Rinov/Pitha berhasil menyusul perolehan poin Supak/Supissara dan mengamankan interval petama di gim pertama dengan poin 11-10.

Memasuki interval kedua di gim pertama, pasangan Thailand berhasil mengajar perolehan angka dari Rinov/Pitha menjadi 15-12.

Tak sampai situ, human error yang beberapa kali dilakukan oleh Pitha membuat pasangan Thailand ini semakin menjauhkan poin mereka menjadi 18-13. Akhirnya, Supak/Sapissara menutup gim pertama dengan keunggulan 21-13.

Memasuki gim kedua, Pitha/Rinov memulai dengan mendapatkan poin pertama. Sayangnya, kali ini gantian Rinov yang melakukan beberapa kali melakukan kesalahan dan membuat mereka tertinggal 2-5 dari pasangan Thailand.

Memasuki poin setelahnya, Rinov/Pitha berhasil menyamakan kedudukan poin ke angka 5-5. Sayang, Supak/Supissara berhasil menjauh dari Rinov/Pitha dan mengamankan interval pertama gim kedua dengan poin 11-7.

Lanjut pada interval kedua, Supak/Supissara kembali menunjukkan tajinya dengan kembali menambah poin dan membuat skor menjadi 15-7.

Memasuki pertengahan gim kedua, Rinov/Pitha berhasil memperkecil poin menjadi 13-17. Rally panjang sempat terjadi di poin 13-18, dan Rinov/Pitha berhasil mengamankan poin dan membuat skor menjadi 14-18.

Akhirnya Supak/Supissara berhasil memenangkan gim kedua dengan skor 21-14 dan menghentikan laju Rinov/Pitha di babak perempat final Indonesia Masters 2022.

Dengan hasil ini, Supak/Supissara akan melaju ke babak semifinal Indonesia Masters 2022 dan akan menghadapi pasangan Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler