Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Indonesia Master 2022: Gregoria Tumbang, Wakil Tunggal Putri Indonesia Habis

Tuan rumah tak punya wakil lagi di nomor tunggal putri setelah Gregoria Mariska Tunjung tumbang di babak 16 besar Indonesia Masters 2022.
Gregoria Mariska Tunjung di Indonesia Masters 2022 / Bisnis-Akbar Evandio
Gregoria Mariska Tunjung di Indonesia Masters 2022 / Bisnis-Akbar Evandio

Bisnis.com, JAKARTA - Tuan rumah tak punya wakil lagi di nomor tunggal putri setelah Gregoria Mariska Tunjung tumbang di babak 16 besar Indonesia Masters 2022.

Gregoria Marsiska Tunjung kalah dari tunggal putri India Pusarla V. Shindu dalam drama tiga gim dengan skor 21-23, 22-20, dan 11-21 pada babak 16 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Kamis (9/6/2022).

Memainkan pertandingan di depan ratusan badminton lovers di Istora kedua tunggal putri ini bermain cukup sengit dengan saling kejar-mengejar angka dari awal gim pertama.

Kejar-kejaran poin masih terus terjadi sampai dengan interval pertama di gim pertama.

Pasca interval, Gregoria yang sempat tertinggal tiga angka mulai menyusul Shindu dan sempat menyusul perolehan poin Shindu di pertengahan gim pertama.

Sayangnya, Gregoria kecolongan di akhir gim dan membuat Shindu berhasil mengamankan gim pertama dengan skor 23-21.

Memulai gim kedua, Gregoria tampil dengan lepas dan membuat dirinya unggul beberapa poin atas Shindu pada awal gim kedua sampai interval pertama gim kedua. Namun, setelah interval Shindu sempat menyusul Gregoria dan membuat poin mereka seimbang.

Kejar-mengejar angka kembali terjadi di akhir gim kedua ini. Namun, hasil gim pertama tidak terulang lagi di gim kedua, Gregoria berhasil mengamankan gim kedua dengan skor 22-20 dan memaksa Shindu memainkan gim ketiga.

Lanjut pada gim ketiga, pada awal gim saling kejar mengejar angka terjadi antara keduanya. Namun mulai dari poin kelima, Shindu mulai mengontrol permainan di gim ini dan semakin tenang menghadapi riuh suporter Indonesia di Istora.

Dengan permainan tenang dan sudah terbiasa, ritme permainan dari Shindu kembali seperti gim pertama.

Hasilnya, Shindu berhasil mengamankan gim ketiga dengan skor 21-11 sekaligus mengamankan tiket perempat final Indonesia Masters 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler