Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Indonesia Masters 2022: Tommy Sugiarto Tumbang dari Tunggal Hong Kong

Tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto dikalahkan tunggal putra asal Hong Kong Lee Cheuk Yiu, Rabu, di babak pertama Indonesia Masters 2022.
Tunggal putra Tommy Sugiarto/Bisnis-Akbar
Tunggal putra Tommy Sugiarto/Bisnis-Akbar

Bisnis.com, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto dikalahkan tunggal putra asal Hong Kong Lee Cheuk Yiu, Rabu (08/06/2022) di babak pertama Indonesia Masters 2022, dengan skor 21-17, 9-21, dan 17-21.

Bermain di Istora kedua tunggal ini langsung memainkan permainan yang agresif. Keduanya sama sama bermain lepas serta saling kejar mengenjar poin.

Akan tetapi, memasuki akhir interval pertama di gim pertama, Tommy terlihat lebih superior dibandingkan Lee. Hasilnya, Tommy berhasil mengamankan interval pertama dengan skor 11-7.

Di awal interval kedua gim pertama, Tommy masih superior. Namun memasuki pertengahan inteval kedua, Lee kembali dapat mengejar poin Tommy dan saling kejar mengejar angka kembali terjadi.

Tommy akhirnya dapat mengamankan gim pertama dengan skor 21-17.

Lanjut ke gim kedua, Tommy seperti kehilangan fokus. Dirinya benar-benar jadi sasaran tembak Lee sehingga bisa mengambil interval pertama gim kedua dengan poin 11-5.

Setelah interval, Lee masih menjadi-jadi dan membuat Tommy semakin kelimpungan. Meskipun sempat mengambil beberapa angka, namun gim kedua benar-benar milik Lee Cheuk Yiu yang berhasil menang dengan skor 21-9.

Pada gim ketiga, permainan Tommy kembali seperti gim pertama. Bahkan, sampai interval pertama di gim ketiga, poin masih sangat ketat yaitu 11-10 untuk Tommy.

Memasuki interval kedua gim ketiga, permainan tak jauh berbeda karena keduanya sama sama saling kejar mengejar angka dengan sangat ketat. Akan tetapi, Tommy harus mengakui keunggan Lee dengan skor 21-17

Dengan hasil ini Lee Cheuk Yiu akan bertemu antara Chou Tien Chen atau Soong Joo Ven di babak 16 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler