Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yuk Berburu, Tiket Indonesia Masters 2022 Masih Tersisa 400 Lembar!

Panitia pelaksana (Panpel) Daihatsu Indonesia Master 2022 mengatakan akan ada sekitar 400 lembar tiket yang tersedia untuk dijual secara luring (offline) atau langsung di tempat (on the spot).
Ganda putra Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon yang bakal tampil di Indonesia Masters 2022/PBSI
Ganda putra Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon yang bakal tampil di Indonesia Masters 2022/PBSI

Bisnis.com, JAKARTA – Panitia pelaksana (Panpel) Daihatsu Indonesia Master 2022 mengatakan akan ada sekitar 400 lembar tiket yang tersedia untuk dijual secara luring (offline) atau langsung di tempat (on the spot).

Sekadar informasi, turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2022 akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta, pada Selasa, 7 Juni hingga 12 Juni 2022. Adapun, total hadiah dari turnamen BWF World Super Series 500 mencapai Rp 5,2 miliar.

Ketua Panpel Daihatsu Indonesia Masters 2022 Alex Tirta mengatakan, Indonesia Masters 2022 kali ini bisa kembali disaksikan penonton secara langsung, sebab tahun lalu turnamen bulu tangkis di Indonesia digelar di Bali dan tanpa penonton.

"Panitia sudah siap melaksanakan event Indonesia Masters 2022 di mana tahun yang lalu acara ini kita gelar di Bali tanpa penonton. Tahun ini, Covid-19 di Indonesia sudah melandai sehingga Istora sudah bisa menyambut lagi para penonton dengan atmosfer yang sudah ditunggu-tunggu para penonton di Indonesia," katanya saat ditemui Bisnis di Istora, Senin (6/6/2022).

Dia melanjutkan, untuk tiket daring sudah habis terjual, tetapi masih ada 10 persen tiket yang akan dijual secara offline per harinya. Artinya akan ada 400-an lembar tiket yang dijual setiap harinya secara offline.

Untuk harga tiket Indonesia Masters 2022, panitia menjualnya dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 110.000 hingga Rp 990.000. Namun, dia menyatakan pihaknya juga akan menyediakan sebuah layar besar di bagian luar Istora Senayan untuk penonton yang mengalami kehabisan tiket.

"Jadi memang kami tetap menjaga untuk protokol kesehatan, jadi yang tidak kebagian tiket kami sebagai panitia mungkin akan menyiapkan layar lebar di depan. Jadi bisa melihat lagi. Saat ini mungkin tiket sekitar 10 persen yang disiapkan untuk penonton yang bisa dibeli melalui tiket box," ujarnya.

Menurut Alex, ada banyak hal yang harus disiapkan terutama terkait dengan protokol kesehatan. Alex mencontohkan, nantinya akan disiapkan handsanitaizer. Penonton juga harus memiliki aplikasi PeduliLindungi.

"Untuk yang bekerja di dalam atau para atlet akan kami laksanakan tes antigen sebelum dimulainya pelaksanaan kejuaraan ini. Kami berharap kali ini dapat menghibur penonton karena pemain top dari 25 negara akan tampil," katanya.

Soal jumlah penonton, panitia hanya menyediakan 70 persen dari total kapasitas Istora Senayan. Tiket dijual secara daring dan luring.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler