Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lagi! Komang Ayu Sumbang Poin Pertama untuk Tim Uber Indonesia

Komang Ayu Cahya Dewi menundukan tunggal putri dari Jerman Yvonne Li melalui straight gim dengan kemenangan 21—15 dan 21—13.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 10 Mei 2022  |  10:33 WIB
Komang Ayu Cahya Dewi - badminton Indonesia
Komang Ayu Cahya Dewi - badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Tunggal bulutangkis putri Indonesia Komang Ayu Cahya Dewi kembali berhasil memberikan poin untuk tim merah putih dalam laga penyisihan Uber Cup 2022 antara Indonesia melawan Jerman.

Peringkat 203 dunia ini berhasil menundukan tunggal putri dari Jerman Yvonne Li melalui straight gim dengan kemenangan 21—15 dan 21—13.

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Selasa (10/5/2022), pada set pertama gadis kelahiran 21 Oktober 2022 ini langsung unggul 3—1, bahkan dirinya kemudian mendapat poin-poin yang dibutuhkan untuk menutup interval dengan skor 11-5.

Selanjutnya, Empat poin beruntun diraih Komang untuk menjauh dengan skor 18-13,dan akhirnya menutup babak pertama dengan skor 21-15.

Pada set kedua, skor ketat kembali terjadi di set pertama. Komang dan Li saling kejar mengejar poin hingga skor 4-4, tetapi Li menjauh dengan meraih tiga poin beruntun, mengubah skor menjadi 7-4.

Usai jeda, Li mencoba bangkit. Pemain kelahiran Hamburg itu perlahan mendekati perolehan poin Komang, di mana salah satu smash kerasnya dengan efektif gagal dikembalikan oleh Komang sehingga skor menjadi 12-16.

Kendati demikian, Komang terus membalas satu per satu poin melalui pengembalian di depan net dan meraih kemenangan di set kedua dengan perolehan skor 21—13.

Saat ini, skor sementara menjadi 1-0 untuk Indonesia. Adapun, partai selanjutnya, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan bertemu Linda Efler/Emma Moszczynski.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis piala uber
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top