Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Kejuaraan Bulu Tangkis Asia: Praveen/Melati Hanya Main Satu Game, Mundur karena Hal Ini

Pasangan ganda campuran asal Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva, mengalami nasib buruk di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia (BAC) 2022.
Praveen Jordan-Melati Daeva/Antara
Praveen Jordan-Melati Daeva/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan ganda campuran asal Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva, mengalami nasib buruk di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia (BAC) 2022.

Praveen Jordan/Melati Daeva tampil di semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Asia atau Badminton Asia Championships (BAC 2022), Sabtu (30/4/2022).

Sayang, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, gagal melangkah ke ke final Kejuaraan Bulu Tangkis Asia (BAC) 2022 karena alasan kebugaran.

Praveen/Melati harus mundur saat game pertama usai. Mereka mundur karena Praveen Jordan mengalami cedera saat kondisi kalah 8-21 pada game pertama.

Hal itu disampaikan PBSI lewat cuitannya di akun twitter @INABadminton. "Bermasalah dengan pinggang, Jordan/Melati mundur dari semi final Kejuaraan Asia 2022. Lekas pulih Jordan!" kata mereka.

Dengan hasil ini maka Indonesia dipastikan hanya meraih dua tiket final, karena empat wakil Indonesia lain akan saling berhadapan di dua nomor berbeda.

Di sektor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo akan menantang seniornya, Jonatan Christie, yang menjadi unggulan keempat.

Chico saat ini menempati ranking 52 dunia. Sedangkan Jonatan ada di peringkat delapan. Keduanya sudah pernah bertemu pada Indonesia Open 2021, yang dimenangi oleh Jojo.

Di nomor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Duel ini diprediksi akan menarik. Fajar/Rian unggul dari segi peringkat (8 berbanding 22). Namun, dalam pertemuan sebelumnya di Hylo Open 2021, mereka dikalahkan juniornya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler