Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Kejuaraan Bulu Tangkis Asia: Praveen/Melati Hanya Main Satu Game, Mundur karena Hal Ini

Pasangan ganda campuran asal Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva, mengalami nasib buruk di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia (BAC) 2022.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 April 2022  |  13:08 WIB
Praveen Jordan-Melati Daeva - Antara
Praveen Jordan-Melati Daeva - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan ganda campuran asal Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva, mengalami nasib buruk di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia (BAC) 2022.

Praveen Jordan/Melati Daeva tampil di semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Asia atau Badminton Asia Championships (BAC 2022), Sabtu (30/4/2022).

Sayang, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, gagal melangkah ke ke final Kejuaraan Bulu Tangkis Asia (BAC) 2022 karena alasan kebugaran.

Praveen/Melati harus mundur saat game pertama usai. Mereka mundur karena Praveen Jordan mengalami cedera saat kondisi kalah 8-21 pada game pertama.

Hal itu disampaikan PBSI lewat cuitannya di akun twitter @INABadminton. "Bermasalah dengan pinggang, Jordan/Melati mundur dari semi final Kejuaraan Asia 2022. Lekas pulih Jordan!" kata mereka.

Dengan hasil ini maka Indonesia dipastikan hanya meraih dua tiket final, karena empat wakil Indonesia lain akan saling berhadapan di dua nomor berbeda.

Di sektor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo akan menantang seniornya, Jonatan Christie, yang menjadi unggulan keempat.

Chico saat ini menempati ranking 52 dunia. Sedangkan Jonatan ada di peringkat delapan. Keduanya sudah pernah bertemu pada Indonesia Open 2021, yang dimenangi oleh Jojo.

Di nomor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Duel ini diprediksi akan menarik. Fajar/Rian unggul dari segi peringkat (8 berbanding 22). Namun, dalam pertemuan sebelumnya di Hylo Open 2021, mereka dikalahkan juniornya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulu tangkis Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Praveen/Melati
Editor : Taufan Bara Mukti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top