Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelatih Ganda Putra Minta Anak Asuhnya Jinakkan Lapangan Berangin di Kejuaraan Asia 2022

Pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat, punya satu pekerjaan rumah jelang Kejuaraan Asia 2022.
Pasangan ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final All England 2022/PBSI  rn
Pasangan ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final All England 2022/PBSI rn

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat, punya satu pekerjaan rumah jelang Kejuaraan Asia 2022.

Turnamen Kejuaraan Asia 2022 akan memasuki babak pertama di Muntinlupa Sports Complex, Manila pada Selasa (26/4/2022).

Aryono Miranat meminta empat ganda putra yang diasuhnya untuk mematangkan pola permainan jelang laga pertama di Kejuaraan Asia 2022.

Aryono mengatakan, selepas sesi latihan hari Minggu (24/4/2022), ada beberapa hal yang membuat para pemain harus segera beradaptasi di Kejuaraan Asia 2022.

"Kami sudah coba lapangan, ternyata anginnya cukup besar dan itu lumayan mengganggu. Tetapi saya yakin anak-anak sudah punya cara masing-masing untuk mengatasinya," kata Aryono dalam rilis resmi PBSI

Pada sesi latihan Minggu tersebut lapangan memang belum sepenuhnya siap karena masih dalam proses perbaikan.

Aryono berharap pada sesi latihan terakhir hari ini timnya bisa beradaptasi dan menguasai keadaan dengan cepat.

Meski begitu, Aryono menilai kondisi lapangan tidak akan berubah signifikan meski ada perbaikan dari sisi dekorasi dan teknis.

"Saya yakin kondisi angin ini tidak akan berubah. Nanti tinggal pintar-pintar saja kita cari strategi. Lawan juga pasti merasakan hal yang sama," kata Aryono menambahkan.

Indonesia menurunkan empat ganda putra di Kejuaraan Asia 2022. Mereka adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler