Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Momen Haru Bagas/Fikri Dipeluk Hendra/Ahsan Usai Juara All England 2022

Berikut momen haru yang terjadi saat final All England 2022 ketika pasangan muda Indonesia Bagas/Fikri dipeluk Hendra/Ahsan.
Pasangan ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final All England 2022/PBSI  rn
Pasangan ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final All England 2022/PBSI rn

Bisnis.com, JAKARTA – Momen haru pecah ketika Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil menutup permainan dan mengalahkan seniornya, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di partai final All England 2022.

Ganda putra muda Indonesia ini berhasil mengukir namanya dan keluar sebagai juara All England 2022 setelah membekuk Pasangan Ahsan/Hendra dua set langsung 21-19 dan 21-13 di Utilita Arena, Birmingham pada Minggu (20/3/2022).

Poin pamungkas ditutup oleh Bagas yang mengirimkan satu Jump Smash ke arah Hendra Setiawan. Seketika suasana yang tadinya tegang berganti haru. Bagas/Fikri yang tak kuasa menahan suka cita langsung bersimpuh melakukan sujud syukur dan berlari ke arah dua seniornya tersebut.

Muhammad Shohibul Fikri yang nampak khidmat melakukan sujudnya seketika berlari ke arah net. Nampak juga Ahsan/Hendra yang tengah menunggu untuk memberikan pelukan hangat tanda selamat pada keduanya.

Air mata Bagas/Fikri yang sudah tak kuasa dibendung pun pecah di pelukan Ahsan/Hendra. Nampak pula senyum dan rasa bangga yang Ahsan/Hendra coba sampaikan pada penerus mereka di kancah bulu tangkis, yaitu Bagas/Fikri.

Momen pilu tersebut sontak mengundang riuh penonton yang juga terbawa suasana. Nampak juga seisi penonton di Utilita Arena berdiri memberikan standing applause atas kemenangan dan permainan luar biasa yang ditampilkan oleh duel Senior-Junior Indonesia.

“Perasaan saya sengan, bangga bisa melangkah sejauh ini dan menang dari senior saya. Benar-benar bangga” tutur Bagas Maulana yang tak kuasa membendung suka cita.

Di laga final kemarin, mental Bagas/Fikri sangat kuat dan tak gentar dengan lawan. Meski berkali-kali dibuat tersungkur oleh The Daddies (Ahsan/Hendra), hal tersebut sama sekali tak membuat mental mereka goyah.

Bagas/Fikri berhasil menorehkan sejarah dengan menjadi juara All England 2022 pada saat debut di ajang tersebut. Namun, kemenangan Bagas/Fikri ini dinilai sebagian kalangan tak lain lantaran sosok Muhammad Ahsan yang nampak mengalami cidera.

Saat dikonfirmasi di akhir pertandingan, Ahsan menolak untuk membahas perihal cidera kakinya. Pria yang akrab disapa Babah ini justru menilai Bagas/Fikri memang tampil apik dan gemilang.

“Saya tidak ingin membicarakan cedera saya. Mereka memang bermain sangat baik, dan mereka layak juara” Jelas Mohammad Ahsan.

Hal senada juga disampaikan oleh Hendra Setiawan yang mengatakan bahwa Bagas/Fikri secara disiplin berhasil melancarkan serangan demi serangan padanya dan Ahsan.

“Saya pikir mereka bermain sangat baik hari ini, mereka terus menerus menyerang kami. Mereka bergerak lebih cepat dari kami” Sambung Hendra Setiawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler