Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Lengkap German Open 2022 Hari Pertama, Ada Ginting dan Shesar

BWF Yonex Gainward German Open 2022 akan berlangsung mulai hari ini, Selasa (08/3/22) sampai Minggu.
Anthony Ginting./Instagram @badminton.ina
Anthony Ginting./Instagram @badminton.ina

Bisnis.com, JAKARTA - BWF Yonex Gainward German Open 2022 akan berlangsung mulai hari ini, Selasa (08/3/22) sampai Minggu (13/3).

Badminton BWF Yonex Gainward German Open 2022 digelar di Westenergie Sporthalle, Jerman. Rangkaian  pertandingan German Open dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat atau 16.00 WIB. Pada hari pertama ini, pertandingan dimulai dari babak 32 Besar terlebih dahulu.

Dilansir dari laman Djarum Badminton, tercatat ada tiga wakil Indonesia akan bertanding pada hari ini, sementara tiga wakil lainnya memulai laga perdana mereka pada hari kedua turnamen berlevel BWF World Tour Super 300.

Ketiga pebulutangkis indonesia yang akan bertanding pada hari pertama ini adalah dua tunggal putra yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito, serta ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Ginting yang merupakan unggulan keempat pada ajang German Open ini akan berhadapan dengan Pablo Abián asal Spanyol pada partai ketujuh di Court 2. Sedangkan Shesar akan berhadapan dengan Lee Cheuk Yiu asal Hong Kong pada partai ke-10 di Court 2.

Lalu, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso akan akan melawan pasangan India, Dhruv Kapila/Gayatri Gopichand Pullela, keduanya akan bertanding pada partai kelima di Court 1.

Diketahui, tunggal putra Jonatan Christie, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, serta ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, akan tampil di babak pertama pada hari kedua penyelenggaraan German Open.

Sebetulnya ada dua wakil indonesia lagi yang bertanding di German Open 2022 ini, namun mereka batal ikut German Open karena positif Covid-19. Kedua wakil tersebut adalah pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja,

Keempat atlet PB Djarum itu dinyatakan positif Covid-19 sebelum bertolak ke Jerman pada Jumat (4/3). Para pemain dikabarkan dalam keadaan baik dan tanpa gejala.

Berikut jadwal tanding wakil Indonesia pada babak pertama German Open 2022, Selasa (8/3):

·         Anthony Sinisuka Ginting (4) vs. Pablo Abian (Spanyol), partai ketujuh Court 2

·         Shesar Hiren Rhustavito vs. Lee Cheuk Yiu (Hong Kong), partai ke-10 Court 2

·         Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso vs. Dhruv Kapila/Gayatri Gopichand Pullela (India), partai kelima Court 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler