Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Quartararo Hingga Marc Maquez Tiba di Lombok, ini Video Kedatangannya

Sejumah pebalap MotoGP seperti Marc Marquez hingga Fabio Quartararo, mulai berdatangan di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid, Lombok, NTB pada Senin.
Marc Mrquez/Twitter @marcmarquez93
Marc Mrquez/Twitter @marcmarquez93

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumah pebalap MotoGP seperti Marc Marquez hingga Fabio Quartararo,  mulai berdatangan di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid, Lombok, NTB pada Senin (7/2/2022).

Para pebalap tersebut datang menggunakan pesawat carter yang terbagi dalam dua kelompok penerbangan untuk menjalani tes pramusim di Sirkuit Mandalika akhir pekan nanti.

Panitia langsung membawa para pebalap dan anggota tim yang telah tiba ke sejumlah hotel untuk menjalani karantina selama 24 jam ke depan.

Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association Priandhi Satria dalam keterangan pers, Senin (7/2), mengatakan bahwa tim dan pebalap dapat beraktivitas di paddock setelah merampungkan karantina 24 jam.

"Para pebalap baru akan melakukan track walk pada hari Kamis," kata Priandhi.

Dalam akun instagram MotoGP, tampak sejumlah pebalap seperti Marc Marquez, Alex Marquez, Pol Espargaro, Darryn Binder, Fabio Quartararo, dan Brad Binder mengantre mengambil bagasi di depan coveyor belt bandara.

Marquez bahkan sempat diajak berfoto oleh sejumlah petugas bandara. Marquez yang dijuluki Baby Alien juga memposting kedatangannya di akun instagram miliknya.

Para pebalap sebelumnya telah merampungkan tes ofisial MotoGP di Sepang pada 5-6 Februari dan akan melanjutkan persiapan awal musim mereka dengan tes di Mandalika pada 11-13 Februari akhir pekan ini.

Sirkuit Mandalika akan menjadi pengalaman baru bagi para tim dan pebalap karena trek sepanjang 4,3km itu untuk pertama kalinya masuk ke kalender MotoGP tahun ini.

Sirkuit Mandalika dijadwalkan menjadi tuan rumah Grand Prix Indonesia pada 18-20 Maret mendatang, setelah seri pembuka di Qatar pada 4-6 Maret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler