Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Final Spain Masters 2021: Terbaik, Indonesia Raih Empat Gelar Juara

Indonesia menjadi yanag terbaik di turnamen Spain Masters 2021 dengan raihan empat gelar juara yang dilaksanakan di Huelva, Spanyol, Minggu.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 23 Mei 2021  |  20:11 WIB
Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas Mentari - Badminton Indonesia
Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas Mentari - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia menjadi yanag terbaik di turnamen Spain Masters 2021 dengan raihan empat gelar juara yang dilaksanakan di Huelva, Spanyol, Minggu (23/5/2021).

Gelar ke-4 diraih Rinov Rivaldy/Pitha Hayuningtyas di nomor ganda campuran yang mengalahkan Nicholas Nohr/Amelie Magelund.

Di set pertama, Rinov/Pitha yang diunggulkan di tempat pertama menang dengan skor 21-18. Lanjut ke set kedua, Rinov/Pitha yang merupakan mantan juara dunia junior masih terlalu tangguh dan menang dengan skor 21-15.

Indonesia meraih gelar pertama di nomor ganda putri lewat Yulfira Barkah/Febby Valencia yang mengalahkan unggulan satu asal Denmark, Amalie Magelund/Freja Ravn dengan skor 21-16, 21-14 dalam waktu 46 menit.

Indonesia sempat kehilangan satu gelar di nomor tunggal putra setelah Chico Aura Dwi Wardoyo ditekuk wakil asal Prancis, Toma Junior Popov dengan skor 15-21 dan 17-21 dalam tempo 55 menit.

Indonesia melanjutkan raihan gelar lewat nomor tunggal putri yang diwakili Putri Kusuma Wardani setelah meredam pemain unggulan tiga asal Denmark, Line Christophersen dengan skor 21-15 dan 21-10 dalam waktu 35 menit.

Final sesama pemain pelatnas Cipayung terjadi di nomor ganda putra. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan mengalahkan kompatriotnya Sabar Karyaman/Moh Reza Pahlevi dengan skor 21-15, 18-21, dan 21-14 dalam tempo 51 menit.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top