Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Evans Teruskan Sensasi, vs Tsitsipas di Semifinal Monte Carlo Masters

Petenis bukan unggulan Dan Evans meneruskan sensasi di Monte Carlo Masters setelah menundukkan David Goffin di perempat final, setelah pada babak 16 besar menghantam petenis nomor satu dunia Novak Djokovic.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 16 April 2021  |  20:56 WIB
Petenis Inggris Dan Evans setelah menaklukkan David Goffin di perempat final Monte Carlo Masters. - Twitter@RolexMCMasters
Petenis Inggris Dan Evans setelah menaklukkan David Goffin di perempat final Monte Carlo Masters. - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis Inggris bukan unggulan Dan Evans meneruskan sensasinya di single putra tenis Monte Carlos Masters setelah menaklukkan unggulan ke-11 David Goffin di perempat final.

Bertarung di Roquebrune-Cap-Martin, wilayah Prancis yang berbatasan langsung dengan Kerajaan Monako pada Jumat (15/4/2021), Evans, kelahiran Birmingham 30 tahun lalu, kalah 5-7 di set pertama.

Namun, dia bangkit pada set kedua dengan kemenangan 6-3 dan lajunya tak tertahankan lagi oleh lawannya yang berkebangsaan Belgia pada set ketiga yang disudahi Evans dengan 6-4.

Pencapaian Evans hingga ke semifinal merupakan kelanjutan dari sensasinya di tiga pertandingan sebelumnya.

Dia mengatasi finalis 2 tahun lalu Dusan Lajovic (Serbia) di babak pertama, lalu di babak kedua menekuk unggulan 13 Hubert Hurkacz (Polandia) yang awal bulan ini juara Miami Terbuka, dan puncaknya di 16 besar menghantam unggulan pertama sekaligus petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic (Serbia).

Di semifinal Evans jumpa petenis unggulan keempat Stefanos Tsitsipas (Yunani), 22 tahun, yang di perempat final Jumat ini menang atas petenis Spanyol Alejandro Fokina yang mengundurkan diri pada awal set kedua karena cedera setelah di set pembuka Tsitsipas menang dengan skor ketat 7-5.

Perempat final pada Jumat ini akan memainkan dua pertandingan lagi yakni juara bertahan unggulan 15 Fabio Fognini (Italia) melawan bukan unggulan Casper Ruud (Norwegia) serta unggulan ketiga Rafael Nadal (Spanyol) versus unggulan keenam Andrey Rublev (Rusia).

Fognini menjuarai single putra Monte Carlo Masters 2 tahun lalu setelah menaklukkan Lajovic 6-3 6-4. Monte Carlo masters tidak digelar tahun lalu karena pandemi Covid-19.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis Monte Carlo Masters

Sumber : MonteCarloTennisMasters.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top