Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Djokovic Tersingkir di Monte Carlo, Masuk Korban Keganasan Evans

Langkah petenis nomor satu dunia Novak Djokovic di tenis Monte Carlo Masters terhenti setelah di babak 32 besar dihajar Dan Evans yang bukan unggulan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 15 April 2021  |  21:22 WIB
Petenis Inggris Dan Evans - The Times
Petenis Inggris Dan Evans - The Times

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic dari Serbia secara mengejutkan tersingkir dari single putra Monte Carlo Masters setelah dilibas nonunggulan Dan Evans pada Kamis (15/4/2021).

Dalam pertandingan 16 besar yang digelar di Roquebrune-Cap-Martin, wilayah yang termasuk Prancis tetapi berbatasan langsung dengan Kerajaan Monako, Djokovic yang merupakan unggulan teratas menyerah dua set langsung dari petenis Inggris Evans dua set langsung 6-4 7-5.

Hasil ini membuat Evans meneruskan keganasannya di turnamen ini setelah di babak 32 besar menghentikan unggulan 13 dari Polandia, Hubert Kurkacz, yang 10 hari lalu menjuarai Miami Terbuka di Amerika Serikat setelah di final mengalahkan petenis Italia Jannik Sinner.

Djokovic sendiri di babak 32 besar Monte Carlo menundukkan Sinner lewat pertandingan dua set langsung yang berakhir dengan angka 6-4 6-2.

Dengan tersingkirnya Djokovic, petenis unggulan teratas yang tersisa sekarang adalah Rafael Nadal. Petenis Spanyol itu merupakan unggulan ketiga dan ketika berita ini ditayangkan baru memulai pertarungannya di babak 32 besar melawan unggulan 14 Grigor Dimitrov (Bulgaria).

Unggulan kedua turnamen ini adalah petenis Rusia Daniil Medvedev, tetapi dia terpaksa mengundurkan diri karena positif Covid-19.

Dalam pertandingan lainnya di babak 32 besar pada Kamis ini, unggulan 11 David Goffin (Belgia) mengatasi unggulan kelima Alexander Zverev (Jerman) 6-4 7-6(9-7).

Sementara itu, unggulan keempat Stefanos Tsitsipas (Yunani) menyingkirkan unggulan 16 Cristian Garin (Cile) 6-3 6-4.

Selain Nadal versus Dimitrov, pada saat berita ini ditayangkan, juga tengah bertanding unggulan 15 Fabio Fognini (Italia) dengan Filip Krajinovic (Serbia) yang berstatus bukan unggulan.

Fognini adalah juara turnamen ini pada edisi 2019 setelah dalam pertandingan final menaklukkan Dusan Lajovic (Serbia) 6-3 6-4, sedangkan edisi 2020 tidak digelar karena pandemi corona.

Dusan Lajovic di turnamen kali ini kandas di babak 64 besar juga sebagai korban keganasan Dan Evans. Dalam pertandingan pada Senin (12/4/2021), Evans menghentikan perlawanan Lajovic 6-3 6-7(11-13) 6-2.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis Monte Carlo Masters

Sumber : MonteCarloTennisMasters.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top