Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Divaksin Covid, Azarenka Mundur dari Stuttgart Terbuka

Mantan petenis nomor 1 dunia Victoria Azarenka menarik diri dari turnamen Stuttgart Terbuka karena pada saat bersamaan akan divaksin Covid-19.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 April 2021  |  20:47 WIB
Petenis Belarusia Victoria Azarenka - Reuters
Petenis Belarusia Victoria Azarenka - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Victoria Azarenka, yang berasal dari Belarusia dan dua kali menjadi juara Australia Terbuka, mundur dari turnamen WTA 500 di Stuttgart, Jerman, pekan depan karena waktunya bersamaan dengan vaksinasi Covid-19 yang sudah dijadwalkan.

"Sayangnya, saya tidak dapat berkompetisi di Stuttgart pekan depan karena saya akan menerima dosis pertama vaksin pada saat yang sama,” kata mantan petenis nomor satu dunia itu melalui Twitter pada Kamis (15/4/2021).

Sementara ATP Tour dan WTA Tour mendorong para atlet untuk menerima suntikan vaksin bila tersedia, beberapa pemain papan atas menyatakan keengganan untuk mendapatkan vaksin pada turnamen Miami Terbuka beberapa waktu lalu.

Di bawah protokol Covid-19 yang sudah diperbarui pada turnamen putra, para pemain yang sudah disuntik vaksin tidak lagi dianggap sebagai kontak dekat dengan siapa pun yang dinyatakan positif Covid-19.

Azarenka, 31 tahun, menduduki peringkat pertama dunia terakhir pada 30 Januarui n2012. Saat ini dia menempatu peringkat 15 single putri dunia.

Sementara itu, tgurnamen tenis Stuttgart Terbuka, yang memiliki nama resmi Porsche Tennis Grand Prix, dijadwalkan berlangsung pada 19 hingga 25 April di lapangan tanah liat indoor Porsche Arena.

Tahun lalu turnamen ini tidak digelar lantaran pandemi Covid-19, sedangkan untuk edisi 2019, petenis Republik Cheska Petra Kvitova tampil sebagai juara single putri setelah di final menaklukkan Anett Kontaveit (Estonia).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis Covid-19

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top