Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Monte Carlo Masters : Nadal ke 16 Besar, Hurkacz Tersingkir

Petenis unggulan ketiga Rafael Nadal berhasil melaju ke 16 besar di single putra Monte Carlo Masters, sedangkan Hubert Hurkacz, yang 9 hari lalu menjuarai Miami Open, tersingkir.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 15 April 2021  |  00:27 WIB
Petenis Spanyol Rafael Nadal - Reuters
Petenis Spanyol Rafael Nadal - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Rafael Nadal Alexander Zverev melaju ke 16 besar single putra tenis Monte Carlo Masters setelah meraih kemenangan pada Rabu (14/4/2021), sedangkan Hubert Hurkacz, yang 9 hari lalu menjuarai Miami Open, kandas di 32 besar.

Nadal, unggulan ketiga asal Spanyol, menundukkan Federico Delbonis (Argentina) dua set langsung 6-1 6-2 di turnamen yang digelar di Roquebrune-Cap-Martin, wilayah yang termasuk Prancis tetapi berbatasan langsung dengan Kerajaan Monako.

Sementara itu, Zverev, petenis unggulan kelima berpaspor Jerman berdarah Rusia, mengatasi Lorenzo Sonego (Italia) juga dua set langsung dengan angka 6-3 6-3.

Dua petenis asal Spanyol lainnya yang juga berstatus unggulan, Pablo Carreno Busta dan Roberto Bautista Agut juga melaju ke 16 setelah mencatat kemenangan dengan relatif mudah di babak 32 besar.

Unggulan 12 Pablo Carreno Busta tanpa kesulitan menghentikan Karen Khachanov (Rusia) 6-2 6-3, sedangkan Bautista Agut menaklukkan Tommy Paul (Amerika Serikat) 6-3 6-4.

Kejutan terjadi ketika Hurkacz, petenis Polandia dan di turnamen ini merupakan unggulan 13, terhenti di 32 besar setelah menyerah dari lawannya yang berstatus nonunggulan, Dan Evans (Inggris) 6-4 6-1.

Ketersingkiran secara dini di Monte Carlo Masters ini dapat dikatakan sebagai hasil yang cukup mengejutkan mengingat Hurkacz 9 hari lalu mampu tampil sebagai juara Miami Open di Amerika Serikat setelah di final menaklukkan Jannik Sinner (Italia).

Namun, bagi Evans, kemenangan atas Hurkacz agaknya sekadar memperpanjang langkahnya sedikit saja, karena di 16 besar harus meladeni unggulan pertama dan petenis nnomor 1 dunia Novak Djokovic (Serbia) yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (15/4/2021) mulai pk. 17.20 WIB.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis Monte Carlo Masters

Sumber : MonteCarloTennisMasters.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top