Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Perempat Final Yonex Thailand Open: Daftar Pemain Indonesia yang Lolos

Enam wakil Indonesia lolos ke babak perempat final Yonex Thailand Open 2021 yang akan diadakan di Impact Arena, Bangkok.
Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan (kiri)/Mohammad Ahsan/ANTARA-Widya Amelia
Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan (kiri)/Mohammad Ahsan/ANTARA-Widya Amelia

Bisnis.com, JAKARTA - Enam wakil Indonesia lolos ke babak perempat final Yonex Thailand Open 2021 yang akan diadakan di Impact Arena, Bangkok, Jumat (15/1/2021).

Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie menjadi wakil di nomor tunggal putra. Ginting mengalahkan wakil asal Thailand, sedangkan Jojo menundukkan pemain asal Kanada.

Ginting akan bertemu dengan pemain asal Denmark, Rasmus Gemke, sementara Jojo menantang unggulan empat, Viktor Axelsen.

Jika Ginting dan Jojo menang maka satu tempat di partai final sudah jadi milik Indonesia karena keduanya akan berhadapan di semifinal.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menjadi satu-satunya wakil di sektor ganda putri akan bertemu dengan pasangan Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan. Jika melihat rangking, maka Greysia/Apriyani layak maju ke babak semifinal.

Praveen Jordan/Melati Daeva juga belum terhadang di babak 16 besar. Juara All England tahun ini akan Mathias Christiansen/Alexandra Boje dari Denmark. Jika melihat performa Praveen/Melati yang sedang naik, maka ganda nomor empat dunia ini layak diunggulkan menang.

Nomor ganda meloloskan dua wakil. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi wakil pertama yang lolos ke babak perempat final usai mengalahkan wakil asal India. Di delapan besar, The Daddies akan bertemu dengan ganda Korea Selatan, Choi Sholgyu/Seo Seung Jae.

Satu wakil lagi di nomor ganda putra diperebutkan oleh dua wakil asal pelatnas yaitu Fajar Alfian/Rian Ardianto atau Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang kini tengah bertarung.

Pemenang dari partai ini akan bertemu dengan wakil Eropa, Daniel Hess/Jones Ralfy (Jerman) atau Marcus Ellis/Chris Langridge dari Inggris.

Jadwal Perempat Final Yonex Thailand Open 2021:

Anthony Sinisuka Ginting vs Rasmus Gemke

Jonatan Christie vs Viktor Axelsen

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan

Praveen Jordan/Melati Daeva vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Choi Sholgyu/Seo Seung Jae

Fajar Alfian/Rian Ardianto atau Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Daniel Hess/Jones Ralfy (Jerman) atau Marcus Ellis/Chris Langridge

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler