Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Max Verstappen Raih Peringkat 2 di Grand Prix Hungaria

Honda melalui pembalap tim Red Bull Racing, Max Verstappen berhasil menempati peringkat kedua dalam seri ketiga Grand Prix Hungaria yang diselenggarakan pada 19 Juli 2020.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 20 Juli 2020  |  18:15 WIB
Tim Aston Martin Red Bull Racing berhasil menempati posisi kedua pada klasemen konstruktor dengan total perolehan poin sebanyak 55 poin, sedangkan tim Scuderia AlphaTauri masih berada di posisi ketujuh dengan 7 poin. - HONDA
Tim Aston Martin Red Bull Racing berhasil menempati posisi kedua pada klasemen konstruktor dengan total perolehan poin sebanyak 55 poin, sedangkan tim Scuderia AlphaTauri masih berada di posisi ketujuh dengan 7 poin. - HONDA

Bisnis.com, JAKARTA - Honda melalui pembalap tim Red Bull Racing, Max Verstappen berhasil menempati peringkat kedua dalam seri ketiga Grand Prix Hungaria yang diselenggarakan pada 19 Juli 2020.

Max berhasil mengamankan posisi kedua dengan catatan waktu 1 jam 36 menit 21.175 detik, sementara rekan setimnya, Alex Albon berhasil finis di posisi kelima dengan catatan waktu 1 jam 37 menit 30.789 detik.

Max Verstappen yang memulai lomba dari urutan ketujuh berhasil menyodok ke urutan ketiga pada putaran pertama. Pada putaran keempat, Max melakukan pit stop untuk mengganti ban dan berhasil mengamankan posisi kedua.

Alex Albon juga membuat permulaan yang bagus dengan berhasil naik ke posisi sembilan dari urutan star di posisi ke-13. Alex kemudian berhasil naik ke posisi tujuh pada putaran ke-7.

Tim Red Bull kembali memperlihatkan kinerja yang baik dalam melakukan pit stop untuk kedua pembalapnya dalam 30 detik. Strategi pit stop juga cukup memegang peranan di sirkuit Hungaroring yang merupakan salah satu trek yang dikenal cukup sulit untuk menyalip.

Dengan hasil finis yang baik ini, tim Aston Martin Red Bull Racing berhasil menempati posisi kedua pada klasemen konstruktor dengan total perolehan poin sebanyak 55 poin, sedangkan tim Scuderia AlphaTauri masih berada di posisi ketujuh dengan 7 poin.

Selanjutnya, seri keempat F1 2020 yaitu Grand Prix Britania Raya akan berlangsung pada 2 Agustus 2020 di sirkuit Silverstone, Inggris Raya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

f1 honda racing championship
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top