Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Seri Kedua F1 2020, Aston Martin Redbull Racing Raih Posisi Ketiga

Max Verstappen berhasil meraih podium perdana pada seri kedua F1 Grand Prix Styria 2020 dengan mengendarai mobil balap Aston Martin Red Bull Racing.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 13 Juli 2020  |  19:12 WIB
Posisi ketiga yang diraih oleh Max Verstappen menjadi podium pertama bagi dirinya, timnya dan Honda pada musim balap F1 2020 ini.
Posisi ketiga yang diraih oleh Max Verstappen menjadi podium pertama bagi dirinya, timnya dan Honda pada musim balap F1 2020 ini.

Bisnis.com, JAKARTA – Max Verstappen berhasil meraih podium perdana pada seri kedua F1 Grand Prix Styria 2020 dengan mengendarai mobil balap Aston Martin Red Bull Racing.

Max Verstappen mengawali balapan di posisi kedua, sedangkan rekan setimnya Alexander Albon memulai lomba dari posisi keenam.

Max terus menjaga posisinya hingga memasuki pit stop begitu juga Alex. Max mengalami sedikit kerusakan pada sayap depan mobilnya, tetapi tetap bisa mengakhiri balapan dan finish di posisi ketiga. Sementara Alex Albon berhasil menyelesaikan balapan di posisi keempat.

Posisi ketiga yang diraih oleh Max Verstappen menjadi podium pertama bagi dirinya, timnya dan Honda pada musim balap F1 2020 ini.

Sementara itu, tim Scuderia AlphaTauri kembali meraih point pada balapan kedua di musim 2020 ini lewat pembalapnya, Daniil Kvyat. Pembalap asal Rusia tersebut berhasil finis di posisi ke-10 pada akhir balapan setelah memulai lomba dari urutan ke-13.

Hasil balapan kedua di musim 2020 ini lebih baik dibandingkan balapan sebelumnya ketika tim Aston Martin Red Bull Racing berhasil duduk di peringkat ketiga klasemen konstruktor dengan 27 poin, sementara tim Scuderia AlphaTauri berhasil duduk di peringkat ketujuh dengan 7 poin.

Mobil tim Aston Martin Red Bull Racing diketahui sebelumnya mengalami masalah teknis pada seri pertama FI 2020, sehingga tim tersebut gagal mencapai garis akhir. Namun, Honda menyatakan bahwa permasalahan tersebut telah dianalisis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

f1 red bull
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top