Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HRC Perpanjang Kontrak Alex Márquez di Tim Repsol Honda

Honda Racing Corporation memperpanjang kontrak Alex Marquez hingga akhir 2022. Selama tahun ini, mantan Juara Dunia Moto3 dan Moto2 akan berlomba di kelas utama di atas Honda RC213V di Tim Repsol Honda.
 Alex Mrquez #73 Rider-MotoGP. Honda
Alex Mrquez #73 Rider-MotoGP. Honda

Bisnis.com, JAKARTA - Honda Racing Corporation memperpanjang kontrak Alex Márquez hingga akhir 2022. Selama tahun ini, mantan Juara Dunia Moto3 dan Moto2 akan berlomba di kelas utama di atas Honda RC213V di Tim Repsol Honda.

Setelah memenangkan gelar di kelas menengah, Márquez memiliki musim penuh di depan untuk membuat kemajuan pada proyek jangka panjang HRC, yang membuat pembalap Spanyol berusia 24 tahun itu bergabung dengan Tim LCR Honda pada akhir 2020.

“Saya sangat bangga mengumumkan pembaruan saya dengan Honda Racing Corporation. HRC memberi saya kesempatan untuk tiba di MotoGP dan saya senang bergabung dengan Tim LCR Honda pada akhir 2020 dan bersaing di tim besar dengan pengalaman hebat di MotoGP," kata Alex Márquez #73 Rider–MotoGP, Senin (13/7/2020).

Dia berterima kasih kepada HRC dan Tim LCR Honda yang memberi kesempatan dirinya tetap bergabung dalam keluarga Honda. Márquez menyatakan dirinya akan bekerja keras untuk membuktikan kepercayaan diri mereka dengan hasil.

"Sekarang, saya ingin memulai musim di Jerez dan saya benar-benar fokus untuk memberikan yang terbaik tahun ini."

Presiden HRC Yoshishige Nomura menyatakan HRC senang untuk terus bekerja dengan Alex Márquez melalui proses pembelajaran di kategori MotoGP untuk dua musim berikutnya.

Setelah pertimbangan mendalam dan analisis menyeluruh dari situasi saat ini, dia menyakini Alex memiliki peluang besar untuk tumbuh di kelas utama dengan dukungan pabrik penuh di dalam Tim LCR Honda.

"Kami percaya bahwa dengan mengikuti jalur ini selama tiga musim berikutnya, kami akan mencapai hasil yang dicari oleh HRC dan Alex."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler