Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Seri Kedua F1, Aston Martin Red Bull Racing Diharapkan Raih Garis Akhir

Honda menyatakan bahwa permasalahan teknis pada mobil tim Aston Martin Red Bull Racing telah selesai dianalisis dan diharapkan mampu menyelesaikan balapan seri kedua F1 Grand Prix Styria pada 12 Juli 2020.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 10 Juli 2020  |  20:40 WIB
Pada seri pertama lalu, pembalap Scuderia AlphaTauri Honda, Pierre Gasly, berhasil meraih poin perdana untuk Honda di musim balap Formula 1 tahun 2020 ini. Honda F1
Pada seri pertama lalu, pembalap Scuderia AlphaTauri Honda, Pierre Gasly, berhasil meraih poin perdana untuk Honda di musim balap Formula 1 tahun 2020 ini. Honda F1

Bisnis.com, JAKARTA – Honda menyatakan bahwa permasalahan teknis pada mobil tim Aston Martin Red Bull Racing telah selesai dianalisis dan diharapkan mampu menyelesaikan balapan seri kedua F1 Grand Prix Styria pada 12 Juli 2020.

Technical Director Honda Racing F1 Toyoharu Tanabe mengatakan pengecekan terhadap kedua mobil Aston Martin Red Bull Racing yang dikendarai oleh Max Verstappen dan Alexander Albon pada seri pertama pekan lalu.

“Kami telah menganalisa kedua mobil Aston Martin yang bermasalah dan Max serta Alex akan tetap menggunakan PU yang sama. Di akhir pekan ini kami juga memiliki target keempat mobil kami untuk dapat menyelesaikan balapan dan mencapai hasil yang baik,” ujarnya dalam siaran resmi, Jumat (10/7/2020).

Akhir pekan ini akan menjadi kesempatan bagi semua tim untuk menguji dan belajar dari balapan pekan lalu dengan berjalan secara konsisten di Red Bull Ring.

Honda akan berusaha kembali mendapatkan hasil yang baik bersama dengan Scuderia AlphaTauri Honda dan menempatkan semua poin penting bersama dengan Aston Martin Red Bull Racing.

Cuaca yang tidak menentu membuat tim harus siap untuk beradaptasi dengan cepat untuk mendapatkan hasil akhir pekan yang lebih baik dari pada pekan lalu. Adapun cuaca pada balapan seri kedua F1 diprediksi hujan disertai badai petir.

“Kami berharap data yang telah kami kumpulkan akan menjadi relevan pada seri kali ini, meskipun akan ada perkiraan hujan dan bahkan badai petir selama akhir pekan mendatang,” ungkap Tanabe.

Pada seri pertama lalu, pembalap Scuderia AlphaTauri Honda, Pierre Gasly, berhasil meraih poin perdana untuk Honda di musim balap Formula 1 tahun 2020 ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

f1 Aston Martin
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top