Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Prediksi Valentino Rossi Soal Pertarungan di MotoGP 2020

Valentino Rossi memprediksi musim balapan 2020 bakal sangat sengit setelah berkaca pada hasil uji coba terakhir di Qatar.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 25 Februari 2020  |  20:14 WIB
Maveric Vinales dan Valentino Rossi - Instagram
Maveric Vinales dan Valentino Rossi - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Valentino Rossi memprediksi musim balapan 2020 bakal sangat sengit setelah berkaca pada hasil uji coba terakhir di Qatar. Menurutnya, balapan MotoGP 2020/2021 bakal seperti Moto2 karena selisih waktu antara satu pembalap dengan lainnya sangat tipis.

"Pertama ini luar biasa karena kami 15 pembalap [perbedaan] hanya setengah detik. Ini seperti Moto2," ujar pembalap Yamaha itu dilansir laman resmi MotoGP, Selasa (25/2/2020).

Seperti diketahui, para pembalap MotoGP melakukan uji coba terakhir di Qatar pada 22-24 Februari 2020. Bapalan pembuka akan dilakukan di lokasi yang sama, Losail International Circuit, Qatar pada 8 Maret 2020.

Dari uji coba terakhir, hampir semua pembalap mencatatkan selisih waktu yang sangat tipis. Yamaha dan Suzuki menjadi dua merek yang tergolong sangat kompetitif pada uji coba di Qatar, tetapi Honda dan Ducati juga tidak bisa diremehkan.

Pada uji coba di Qatar, Rossi harus puas pada posisi ke-12 atau tertinggal dari pembalap Yamaha lainnya yang mampu mencatatkan waktu tercepat. Menurutnya,

dengan selisih yang sangat tipis, balapan MotoGP 2020 akan seru dan bagus bagi para pencinta MotoGP.

"Ini sangat bagus untuk kejuaraan dan bagi para penggemar karena balapan akan seimbang antara para pembalap dengan motor yang berbeda-beda," paparnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

MotoGP
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top