Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Fuzhou China Open 2019: Ahsan/Hendra Kandas di Perempat Final

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan belum berhasil menyusul langkah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon ke semifinal Fuzhou China Open 2019.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 08 November 2019  |  15:29 WIB
Ganda putra, Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan - Badminton Indonesia
Ganda putra, Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan  belum berhasil menyusul langkah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon ke  semifinal Fuzhou China Open 2019 setelah terhenti di babak perempat final.

Bermain di Haixia Olympic Sports Center, Jumat (8/11/2019), Ahsan/Hendra dikalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia), dengan skor 13-21, 20-22.

Pada laga berdurasi 26 menit tersebut, Ahsan/Hendra memang sering berada dalam tekanan lawan, terutama dari permainan depan yang begitu dikuasai Chia/Soh.

“Mereka pemain bagus, kami ke-blok terus, kami terlalu banyak ‘angkat bola’ jadinya kena serang terus,” kata Hendra dalam situs resmi PBSI.

“Pengaruh pertandingan kemarin pasti ada, kondisi menurun. Tapi kami sudah berusaha, terutama di game kedua, sayangnya belum bisa. Dibanding pertemuan sebelumnya, mereka tampil kurang lebih sama, tapi kami yang beda. Hari ini lebih banyak ketekannya, lebih banyak telatnya,” jelas Ahsan.

“Mereka memang bagus ya, dari sebelum-sebelumnya juga sudah bagus mainnya. Cuma mungkin mereka masih belum stabil saja,” tambah Hendra ketika ditanya soal lawan.

Masih ada dua kesempatan menambah wakil ke semifinal, lewat ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan tunggal putra Jonatan Christie.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Badminton Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top