Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Fuzhou China Open 2019: Kevin/Marcus Vs Ganda India di Semifinal

Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melangkah ke babak semifinal Fuzhou China Open 2019 yang digelar di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China.
Kevin Sanjaya-Marcus Gideon/Badminton Indonesia
Kevin Sanjaya-Marcus Gideon/Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melangkah ke babak semifinal Fuzhou China Open 2019 yang digelar di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China.

Dalam laga perempat final yang berlangsung pada Jumat (8/11), pasangan yang dijuluki Minions itu menundukkan pasangan asal Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dalam dua gim berdurasi 29 menit dengan skor 21-14, 21-19.

Gim pertama berjalan mulus bagi Minions. Tak banyak serangan yang dilancarkan oleh pasangan Jerman tersebut kepada Marcus/Kevin. Setelah kedudukan imbang 4-4, Marcus/Kevin terus melesat dan mengumpulkan poin dengan mudah hingga akhirnya unggul dengan skor 21-14.

Masuk di gim kedua, Lamsfuss/Seidel memberikan perlawanan. Kali ini, kedua pasangan itu susul-menyusul dan bergantian memimpin perolehan angka. Namun, Minions kembali membuktikan keunggulannya dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 21-19.

Dengan demikian, Marcus/Kevin yang saat ini menduduki rangking satu dunia itu berhak meneruskan perjalanannya ke babak semifinal turnamen bulu tangkis level Super 750 tersebut.

Selanjutnya di semifinal Fuzhou China Open 2019 yang dilaksanakan pada Sabtu (9/11) besok, Minions akan melawan pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty setelah mengalahkan unggulan ketiga dari China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen dengan skor 21-19 dan 21-15 .

Selain Marcus/Kevin, masih ada satu wakil ganda putra Indonesia yang akan melakoni laga perempat final pada hari ini, yaitu unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertemu dengan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler