Hasil Fuzhou China Open 2019: Indonesia Kirim Empat Wakil ke Perempat Final

Indonesia mengirim empat wakil ke babak perempat final Fuzhou China Open 2019. Wakil terakhir yang lolos ke fase delapan besar adalah Jonatan Christie.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 07 November 2019  |  18:12 WIB
Hasil Fuzhou China Open 2019: Indonesia Kirim Empat Wakil ke Perempat Final
Pebulu tangkis putra Indonesia Jonatan Christie - ANTARA/Hafidz Mubarak A

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia mengirim empat wakil ke babak perempat final Fuzhou China Open 2019. Wakil terakhir yang lolos ke fase delapan besar adalah Jonatan Christie.

Jonatan yang biasa disapa Jojo dipaksa bermain tiga set oleh Lee Cheuk Yiu asal Hong Kong dengan skor 21-18, 12-12 dan 21-14 dalam waktu 58 menit.

Di babak perempat final, Jojo akan bertemu dengan Anders Antonsen. Dalam pertemuan terakhir di Frence Open 2019, Jojo menang dengan skor 17-21, 21-19 dan 21-16.

Selain itu, dua  ganda putra mengirim dua wakil lewat Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohamad Ahsan/Hendra Wijaya.

Di perempat final, Kevin/Marcus ditunggu ganda Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidell.

“Kami harus siap banget, tidak seperti pertandingan hari ini yang belum begitu siap. Fokusnya nggak dapet, mudah-mudahan besok lebih siap dari awal game,” ujar Marcus soal laga perempat final besok.

Sedangkan The Daddies akan berhadapan dengan ganda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Di babak kedua, Aaron/Soh mengandaskan Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Sementara itu, performa mengkilap masih ditunjukkan Praveen Jordan/Melati Daeva. Pasangan yang baru saja menjuarai Denmark dan Prancis Terbuka ini maju ke perempat final dan akan berhadapan dengan Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Skor pertemuan sementara 2-0 untuk keunggulan Praveen/Melati.

“Kami kan sudah pernah ketemu mereka, jadi nanti kami pelajari lagi di pertemuan sebelumnya bagaimana strateginya. Mereka pemain yang ulet, jadi sebelum bola jatuh di lapangan, kami harus siap terus,” kata Melati soal laga perempat final.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bulutangkis

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top