Hasil Fuzhou China Open 2019: Praveen/Melati Akui Kini Lebih Pede

Indonesia menambah satu wakil di babak perempat final Fuzhou China Open 2019 setelah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengalahkan ganda campuran asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 07 November 2019  |  16:20 WIB
Hasil Fuzhou China Open 2019: Praveen/Melati Akui Kini Lebih Pede
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti - badmintonindonesia.org

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia menambah satu wakil di babak perempat final Fuzhou China Open 2019 setelah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti  mengalahkan ganda campuran asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, dengan skor 21-11, 21-13.

Dalam pertandingan yang digelar di Haixia Olympic Sports Center, Kamis (7/11/2019), Praveen/Melati menguasai jalannya pertandingan dari awal laga.

“Pasangan Eropa bisa dibilang pola mainnya rumit, mereka punya pola main yang nggak ngenakin buat kami. Tapi di pertandingan kali ini kami nggak mau memberi celah ke mereka masuk ke permainan mereka dan berusaha main di pola kami. Dari awal kami bisa langsung in dan tekan terus,” komentar Praveen soal pertandingan seperti dikutip dari situs resmi PBSI.

Praveen/Melati baru saja meraih dua gelar dalam tur Eropa dengan menyabet piala di Denmark dan Prancis Open. Dengan gelar tersebut, Praveen/Melati kini lebih percaya diri.

“Kalau dibilang lebih pede, memang mau awalnya main maksimal dulu, dan memang sekarang lebih percaya diri. Dulu kalau dibilang lawan mereka ramai, sekarang bisa jauh, itu proses. Dulu kalah straight game, kalau menang rubber game, lalu bisa menang rubber dan sekarang bisa menang straight game, semuanya itu proses,” tambah Praveen.

Praveen/Melati akan berhadapan dengan Yuta Watanabe/Arisa Higashino di babak perempat final besok. Skor pertemuan sementara 2-0 untuk keunggulan Praveen/Melati.

“Kami kan sudah pernah ketemu mereka, jadi nanti kami pelajari lagi di pertemuan sebelumnya bagaimana strateginya. Mereka pemain yang ulet, jadi sebelum bola jatuh di lapangan, kami harus siap terus,” kata Melati soal laga perempat final.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bulutangkis

Sumber : Badminton Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top