Hasil Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019, Greysia/Apriyani Ingin Bikin Sejarah Baru

Hasil Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019: Greysia/Apriyani Ingin Bikin Sejarah Baru
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 21 Agustus 2019  |  16:06 WIB
Hasil Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019, Greysia/Apriyani Ingin Bikin Sejarah Baru
Ekspresi pebulu tangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu - ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu maju ke babak ketiga Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis atau World Championships 2019.

Greysia/Apriyani mengalahkan Anastasiia Akchurina/Olga Morozova (Rusia) 21-13, 21-12 dalam waktu 49 menit,

“Lawan pasti kan nggak mau ngasih kemenangan mudah. Jadi kami harus fokus, tahan terus untuk menang di pertandingan pertama,” kata Greysia ditemui di St. Jakobshalle Basel, Swiss, Rabu (21/8).

 Selanjutnya di babak tiga, Greysia/Apriyani masih menunggu lawan, antara Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria) dengan Delphine Delrue/Lea Palermo (Perancis).

 “Pertandingan berikutnya disiapin lagi pikiran dan mentalnya. Terus enjoy juga. Pokoknya disiapkan buat siapapun lawan kedepannya,” ujar Apriyani.

 Greysia/Apriyani punya capaian yang cukup bagus tahun lalu di kejuaraan ini. Mereka berhasil membawa punya medali perunggu World Championships 2018 di Nanjing, Tiongkok lalu. Namun begitu keduanya mengaku tak ingin terbeban dengan hasil tersebut. Kini, kata Greysia/Apriyani, mereka ingin fokus satu demi satu lawan yang akan dihadapi kedepannya.

 “Kami mau positif terus. Tahun lalu kami di semifinal itu tinggal sejarah buat kami. Kami nggak mau fokus ke situ. Tapi kami ingin cetak lagi sejarah yang baru. Kami harus berjuang dari awal lagi,” tukas Greysia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bulutangkis

Sumber : Badminton Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Top