Spain Masters 2019: Rinov / Pitha Waspadai Ganda Korsel di Perempat Final

Spain Masters 2019: Rinov / Pitha Waspadai Ganda Korsel di Perempat Final
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 22 Februari 2019  |  16:20 WIB
Spain Masters 2019: Rinov / Pitha Waspadai Ganda Korsel di Perempat Final
Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas Mentari - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bersiap untuk laga perempat final Barcelona Spain Masters 2019. Pasangan Juara Dunia Junior 2017 ini akan berhadapan dengan unggulan ketiga asal Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yujung.

 Rinov/Pitha melaju ke babak perempat final tanpa susah payah karena lawan mereka di babak kedua, Nyl Yakura/Kristen Tsai (Kanada), menyatakan mundur sebelum bertanding.

"Kami memang bisa menyimpan tenaga untuk babak perempat final. Tapi kami tetap mempersiapkan diri dan latihan juga," kata Pitha kepada Badmintonindonesia.org dalam situs resmi PBSI, Jumat (22/2/2019).

"Kami harus mewaspadai pasangan Korea, penampilan mereka sedang bagus. Chae di depan net cepat dan cover area belakang dari Seo pun bagus. Kami harus tahan di lapangan, fokus terus dan jangan mau kalah. Yang penting berani dulu, tidak ada yang tidak mungkin," tambahnya.

Indonesia menempatkan tiga wakil ke babak perempat final Barcelona Spain Masters 2019. Selain Rinov/Pitha, ada pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow dan pemain tunggal putri Lyanny Alessandra Mainaky.

Tiga wakil terhenti di babak kedua, mereka adalah Fitriani, Ruselli Hartawan dan pasangan ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bulutangkis

Sumber : Badminton Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top