Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bulu Tangkis Denmark Terbuka 2018: The Minions Ditunggu Pemenang Antara Jepang atau Inggris

Tampil atraktif dan cepat seperti biasa, pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menyudahi perlawanan seniornya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di babak semifinal tunamen bulu tangkis Denmark Terbuka 2018.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 20 Oktober 2018  |  16:58 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. - JIBI/Dwi Prasetya
Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA — Tampil atraktif dan cepat seperti biasa, pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menyudahi perlawanan seniornya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di babak semifinal tunamen bulu tangkis Denmark Terbuka 2018.

The Minions, julukan Marcus/Kevin, mengalahkan juara dunia 2013 dan 2015 itu dalam pertarungan dua set dengan skor 21-18 dan 24-22 dalam waktu 31 menit.

Dalam babak final yang akan berlansgung besok, Minggu (21/10/2018), Marcus/Kevin akan menghadapi pemenang antara ganda putra Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang menghadapi ganda Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge.

Indonesia masih berpeluang menembus babak final karena masih memiliki dua wakil lagi yakni ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan berhadapan dengan ganda Jepang unggulan pertama Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Selain itu, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung turun melawan tunggal India Saina Nehwal.

Adapun pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmada/Liliyana Natsir gagal melangkah ke partai  setelah kalah dari pasangan China peringkat satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong dengan skor 21-11, 19-21, dan 21-17 dalam waktu 50 menit.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis gideon markus fernaldi/kevin sanjaya sukamuljo marcus/kevin
Editor : Stefanus Arief Setiaji
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top