Asian Para Games 2018: Inapgoc Adakan Rapat Besar Panitia Pelaksana 18 Cabor

Asian Para Games 2018: Inapgoc Adakan Rapat Besar Panitia Pelaksana 18 Cabor
Andhika Anggoro Wening | 28 September 2018 20:22 WIB
Asian Para Games 2018 - youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Pihak Inapgoc  menggelar rapat dengan para panitia pelaksana 18 cabang olahraga yang dipertandingkan. Merekalah orang-orang penting di balik setiap nomor pertandingan.

Pada Jumat (28/9) Inapgoc menggelar rapat besar di Crowne Plaza Hotel, Jakarta. Rapat ini dihadiri oleh sekitar 400 panitia pelaksana.

Dalam rapat tersebut hadir Deputi I Inapgoc Taufik Yudi dan Direktur Sport Inapgoc Fanny Riawan.

Para panitia pelaksana dari 18 cabang olahraga Asian Para Games III berkumpul dan melakukan pembahasan mengenai teknis pelaksanaan pada 6-13 Oktober nanti.

Fanny Riawan menyatakan bahwa rapat besar diadakan dengan maksud untuk menyelaraskan kinerja panitia dan mengingatkan seluruh kepala panitia pelaksana (kapanpel) agar mampu bekerja secara maksimal di waktu pelaksanaan pertandingan.

Ia juga menyebutkan bahwa jumlah panitia yang akan terlibat adalah sebanyak 3500 orang. Jumlah tersebut meliputi seluruh panitia dalam setiap cabang olahraga termasuk para volunteer.

Di sisi lain Taufik Yudi mengingatkan kepada para panitia bahwa ini adalah tugas yang mulia.

“Inilah saatnya kita bisa mendedikasikan diri kita pada negara. Kepada para atlet dan ofisial pada perlombaan Asian Para Games,” tuturnya.

Rapat besar ini dilaksanakan hingga 1 Oktober mendatang. Seluruh panitia ditargetkan mampu menjaga koordinasi dengan baik sehingga kompetisi berjalan dengan lancar dan sukses.

“Selamat bekerja. Selamat menjalankan tugas yang mulia. Mudah-mudahan semuanya berkah,” pungkas Taufik Yudi.

Tag : Asian Para Games
Editor : Andhika Anggoro Wening
Top