ASIAN GAMES 2018: Disirami Hujan, Atlet, Warga dan Relawan Membaur di Acara Penutupan

Ribuan atlet dari 45 negara dan para relawan membaur dalam pesta penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2018) malam.
Martin Sihombing & Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 02 September 2018 20:09 WIB
PENUTUPAN ASIAN GAMES Suasana penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (2/9)/JIBI/Bisnis - Bisnis/Dwi Praasetya

Bisnis.com, JAKARTA -  Ribuan atlet dari 45 negara dan para relawan membaur dalam pesta penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2018) malam.

Para atlet memasuki Stadion GBK dengan memakai jas hujan karena hujan masih mengguyur sejak sore.

ASIAN GAMES 2018: Hujan? Acara Pre Show Closing Ceremony Tetap Jalan

Sport ASIAN GAMES 2018: Hujan? Acara Pre Show Closing Ceremony Tetap Jalan

Kehadiran mereka yang menjadi bintang di pesta malam ini pun disambut meriah oleh ribuan penonton.

Atlet dari 45 negara tidak dipisahkan antarnegara masing-masing seperti saat upacara pembukaan Asian Games 2018. Mereka dibagi sesuai cabang olahraga agar bisa menyatu sebagai wujud energi Asia.

Foto:Bisnis- Dwi Prassetya

Wajah-wajah ceria tampak jelas saat mereka melambaikan tangan ke arah penonton dan siap melepas beban setelah melewati pertandingan.

Selanjutnya, rombongan relawan bergabung dengan para atlet. Kehadiran mereka juga mendapat sambutan meriah daripenonton yang memadati GBK.

Penonton memberi tepuk tangan kepada para relawan yang sudah mendukung suksesnya perhelatan Asian Games 2018 sejak 18 Agustus hingga 2 September.

Atlet serta relawan kemudian membaur di tengah lapangan dan siap menikmati pesta penutupan Asian Games 2018.

Upacara penutupan Asian Games 2018 akan diramaikan sederet musisi Indonesia dan Asia, di antaranya Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, RAN, Denada, Gigi, Dira Sugandi, Winky Wiryawan, JFlow, Lea Simanjutak, Siti Badriah, Jevin Julian, Bams, Alffy Rev, Irfan Samsons, dan Ade Govinda.

Pencinta K-pop bisa menikmati penampilan grup terkemuka Korea Selatan, Super Junior dan iKon, ada pula Siddharth Slathia yang menyanyikan lagu "Meraih Bintang" versi India.

Tag : asian games 2018
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top