ASIAN GAMES 2018: Hujan? Acara Pre Show Closing Ceremony Tetap Jalan

Meski hujan terus mengguyur Stadion Utama Gelora Bung Karno acara pre show closing ceremony Asian Games 2018 tetap berjalan.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 02 September 2018 19:33 WIB
Acara penutupan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno Jakarta di bawah siraman sinar lampu dan hujan - Bisnis/Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh

Bisnis.com, JAKARTA - Meski hujan terus mengguyur Stadion Utama Gelora Bung Karno acara pre show closing ceremony Asian Games 2018 tetap berjalan.

Dengan semangat, sang pembawa acara Tike Priatnakusumah dan Ronald Surapradja memimpin acara meski.

Biaya Penyelenggaran Asian Games 2018 sebesar Rp5,4 Triliun

ASIAN GAMES 2018: Bonus Atlet Sebagai ASN Disetujui

Acara pre-show dibuka dengan penampilan 100 pesilat dari Ikatan Pencak Silat Indonesia.

Dilanjutkan dengan penampilan jebolan Rising Star Indonesia, Indah Nevertari yang membawakan lagu 'Assalammu'alaikum' yang pernah ditebarkan oleh Opick.

Selain itu, Silvi jebolah D'academy 4 juga turut memeriahkan acara dengan menyanyikan lagu 'Sayang' yang dipopulerkan oleh pedangdut Via Vallen.

Selanjutnya perempuan cantik yang bernama panjang Silvi Sisilyajuwita ini menyanyikan lagu 'Dangdut is The Music My Country' yang dipopulerkan oleh Project Pop dan disambut meriah oleh para penonton.

Foto: Bisnis - Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh

"Siap semuanya? Kita goyang lagi untuk kemenangan Indonesia," tuturnya lalu melantunkan lagu 'Hello Dangdut' yang dipopulerkan oleh mantan trio penyanyi cilik Saskia, Geofany dan Angie.

Pada acara ini juga tak henti-hentinya video tentang prestasi atlet diputar dan disambut dengan meriah oleh para penonton yang sudah memadati arena SUGBK.

Selain itu diputar juga lagu tema Asian Games 2018 'Meraih Bintang' dalam berbagai bahasa yang sudah dicover oleh banyak youtober luar negeri.

Bahkan meski acara closing ceremony belum dimulai, para penonton banyak meneriakkan kata-kata 'Indonesia'.

Arena penonton juga tampak berwarna merah dan putih sesuai karena kebanyakan penonton menggunakan pakaian sesuai dengan warna bendera Bumi Pertiwi kita tercinta, Indonesia.

Tag : asian games 2018
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top