Wapres JK Tinjau Tiga Arena Asian Games 2018

Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau tiga tempat yang akan menjadi arena kejuaraan pada Asian Games 2018 pada Jumat (27/4/2018).
Lingga Sukatma Wiangga | 27 April 2018 09:48 WIB
Wapres Jusuf Kalla saat meninjau Velodrome Rawamangun yang akan menjadi arena lomba Asian Games 2018. - Bisnis/Lingga Sukatma Wiangga.

Bisnis.com, JAKARTA—Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau tiga tempat yang akan menjadi arena kejuaraan pada  Asian Games 2018 pada Jumat (27/4/2018).

Peninjauan dilakukan untuk memastikan tempat yang akan menjadi perhelatan olah raga terbesar setelah olimpiade itu telah dipersiapkan dengan baik.

Dalam peninjauan ini Jusuf Kalla didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Mochamad Basuki Hadimuljono. Adapun tempat pertama yang ditinjau adalah Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Dari sana rombongan meninjau Velodrome Rawamangun yang akan digunakan bagi cabang olah raga Balap Sepeda dan bisbol.

Terakhir, JK dan rombongan mengunjungi Pantai Indah Ancol untuk meninjau arena yang akan digunakan cabang olah raga jetski dan layar.

Dalam peninjauan itu hadir pula Ketua KONI Tono Suratman, Wasekjen Inasgoc Dendi T Danianto, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar, Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga Gatot S. Dewa Broto, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto, Deputi Bidang Administrasi Guntur Iman Nefianto, Staf Khusus Wapres Bidang Ekonomi dan Keuangan Wijayanto Samirin, Tim Ahli Wapres Sofjan Wanandi, dan M. Ikhsan.

Tag : Asian Games 2018
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top