Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Sebastien Ogier Menuju Kemenangan di Rally Corsica

Juara dunia reli lima kali asal Prancis Sebastien Ogier menuju kemenangan di kandang setelah memperpanjang keunggulannya di Corsica pada Minggu WIB (8/4/2018).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 April 2018  |  16:46 WIB
Sebastien Ogier Menuju Kemenangan di Rally Corsica
Perally Sebastien Ogier - Reuters/Benoit Tessier
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Juara dunia reli lima kali asal Prancis Sebastien Ogier menuju kemenangan di kandang setelah memperpanjang keunggulannya di Corsica pada Minggu WIB (8/4/2018).

Pebalap M-Sport itu mengemudikan Toyota Estonian Ott Tanak dengan catatan waktu 44,5 detik di depan Kris Meeke dari Inggris, yang berada di posisi kedua dan mengendarai Citroen, tertinggal dari leg kedua setelah salah mendengar catatan kecepatannya.

Pebalap Belgia Hyundai Thierry Neuville berada di urutan ketiga, 0,1 detik lebih jauh di belakang, dengan tahapan terpanjang Rallye de France terpanjang - menempuh jarak 55 km dari Vero ke Sarrola-Carcopino - sebelum garis finis pada Senin WIB (9/4/2018).

Ogier, pemenang di Monte Carlo dan Meksiko, memimpin kejuaraan setelah tiga putaran dengan empat poin dari Neuville, pemenang tahun lalu di Corsica.

"Apa pun bisa selalu terjadi tetapi saya tidak mengambil risiko ekstra dan saya merasa seperti saya masih memegang kendali," kata Ogier.

"Saya merasa nyaman, tetapi jika seseorang mengatakan mereka 100 persen dalam kendali artinya mereka berbohong. Kita harus tetap fokus."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rally

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top